Usai Cuti Bersama, Seluruh Personil Lanud MUS Maksimalkan Giat Olahraga

MAJALAHTRASS.COM, TNI AU – SABANG, ~ Seusai pelaksanaan cuti bersama seluruh personil Lanud Maimun Saleh tanpa terkecuali memaksimalkan olahraga umum diawali dengan Apel pagi di lapangan Mako dilanjutkan dengan peregangan otot-otot secara terpimpin oleh personil binjas Lanud MUS sebelum melaksanakan lari dengan rute sedang, Selasa (10/5/2022).

Read More

“Kesempatan itu pula Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol menekankan kepada seluruh personil Lanud MUS agar selalu menjaga imunitas tubuh masing-masing, apalagi sesuai melaksanakan cuti bersama dan merayakan lebaran Idul Fitri, jangan sampai postur tubuh dari masing-masing personil tampak over weight, saya harap jaga betul-betul karena memiliki postur tubuh gemuk belum tentu sehat,” Pesannya.

Lebih lanjut disampaikan mari kita maksimalkan kegiatan olahraga umum ini dengan penuh semangat agar badan kita tetap dalam kondisi sehat dalam menyongsong tugas-tugas kedepan sebagai prajurit garda terdepan di ujung barat perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tampak dari seluruh personil Lanud Maimun Saleh melaksanakan peregangan otot-otot dan dilanjutkan dengan lari jarak sedang secara terpimpin. **Red/MDT (PenlanudMus)

Related posts