Urkes Polres Kukar Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Siswa Diktu Bintara Polri Gel. I Ta. 2023

Urkes Polres Kutai Kartanegara (Kukar) melaksanakan pemeriksaan Kesehatan terhadap Siswa Diktu Bintara Polri Gel. I Ta. 2023, yang tengah melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di Polsek Tenggarong Seberang, Kamis (8/6/2023).

Read More

MAJALAHTRASS.COM, KUKAR, – Urkes Polres Kutai Kartanegara (Kukar) melaksanakan pemeriksaan Kesehatan terhadap Siswa Diktu Bintara Polri Gel. I Ta. 2023, yang tengah melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di Polsek Tenggarong Seberang, Kamis (8/6/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Kutai Kartanegara IPDA Supriyadi Nurdin didampingi Kapolsek Tenggarong Seberang AKP Iswanto., SH., MH.

IPDA Supriyadi Nurdin menyampaikan untuk menjaga kesehatan para siswa selama latihan kerja di Polsek Tenggarong Seberang kami melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada siswa latja.

‚ÄúSetelah dilaksanakan pemeriksaan Kesehatan kepada siswa latja diketahui bahwa ada 10 siswa yang mengalami batuk dan sakit tenggorokan,” ucapnya IPDA Supriyadi Nurdin.

Kepada seluruh siswa telah diberikan obat dan vitamin berupa AMBROXOL, SANMOL, CETIRIZINE, AMOXITYLINE, BION C, dan DEMACOLIN.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan tempat istirahat siswa di aula Polsek Tenggarong Seberang dan diberikan pengarahan kepada siswa selama pelaksanaan Latja apabila ada yang sakit segera melapor untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan tempat istirahat siswa di aula Polsek Tenggarong Seberang dan diberikan pengarahan kepada siswa selama pelaksanaan Latja apabila ada yang sakit segera melapor untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan. (Redaksi/Imam Sudrajat)

Related posts