Tidak Memiliki Izin dan Meresahkan Warga, Dishub DKI Segel Area Parkir Apartemen di Kemayoran

  • Whatsapp

Jakarta, majalahtrass.com,– Dinilai sudah meresahkan dan berdasar pada laporan warga, Unit Pengelola (UP) Perparkiran Dinas Perhubungan DKI Jakarta menyegel areal parkir di dalam apartemen Mediterania Palace, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 16 Desember 2021 silam.

Read More

Penyegelan ini merupakan tindaklanjut dari laporan para penghuni apartemen dan pada kenyataannya bahwa pengelolaan perparkiran di dalam apartemen tidak memiliki izin parkir alias ilegal, jelas Kasatpel Pelayanan dan Penertiban UP Perparkiran DKI Jakarta, Henu Aji.

“Kami sudah berikan peringatan terhadap operator pengelola perparkiran ini hingga akhirnya kami lakukan segel guna penghentian kegiatan,” tegas Henu.
.

Berdasar itulah, di lapangan Petugas melakukan segel dengan memasang Dishub line di setiap pintu masuk dan alat transaksi lainnya.
Adapun batas waktu penyegelan diberlakukan sampai pihak operator mengurus perizinan.

“Sepanjang mereka tidak memiliki izin dan kuasa dari Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) apartemen maka parkir di dalam apartemen adalah gratis,” pungkasnya.

Langkah tegas UP Perparkiran dalam mengatasi permasalahan ini disambut gembira oleh warga penghuni apartemen.

“Terima kasih. Kami (warga) merasa puas, terayomi dan terlindungi”, kata salah seorang warga penghuni yang diiringi senyum bahagia. *(MDT)

Related posts