Tes Kejiwaan Tersangka Oral Seks di Halte Jakpus, MA Alami Gangguan Mental

  • Whatsapp

Jakarta,trass.com – Hasil pengecekan kejiwaan MA, wanita yang viral karena melakukan oral seks di halte di kawasan Jakarta Pusat sudah keluar. Hasilnya, wanita tersebut memiliki gangguan jiwa.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan tim kesehatan Polri, ternyata yang bersangkutan dinyatakan mengalami gangguan mental,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Burhanuddin kepada wartawan, Selasa (2/2/2021).

Read More

Telah dinyatakan memiliki gangguan kejiwaan, maka proses hukum terhadap tersangka tidak bisa dilanjutkan.

“Proses hukum karena tidak bisa mempertanggungjawabkan secara hukum maka tidak bisa diproses,” papar Burhanuddin.

Kasat Reskrim Polres Pusat AKBP Burhanuddin menyebut tersangka sendiri ternyata sedang hamil 35 minggu. Sedang proses selanjutnya, polisi sedang berkoordinasi dengan instansi terkait.

“Nanti kita koordinasikan dengan instansi terkait,” ujar Burhanuddin.

Menurut informasi, kasus ini bermula dari adanya video viral di lini masa menampilkan aksi sejoli yang sedang melakukan tindakan perbuatan mesum dengan cara oral seks. Yang membuat menarik, aksi tersebut dilakukan di sebuah halte di kawasan Jakarta Pusat.

Perbuatan itu diduga direkam oleh para sopir ojek online yang melintas di halte tersebut. Meski direkam, sejoli itu tetap melakukan perbuatan asusila oral sex di sebuah halte Jakarta Pusat.

Berawal, polisi berhasil menangkap pelaku wanita dalam kasus viral ini. Pelaku prianya hingga saat ini belum berhasil ditangkap oleh polisi.*ferr

Related posts