Sudah Jatuh Ketimpa Tangga,Ibu Menangis Anaknya Korban Penganiayaan dan Pemerasan di Tahanan Polda Metro

  • Whatsapp

JAKARTA, Majalahtrass.com,- Seorang ibu muda menangis disepanjang jalan menuju Balai Wartawan Polda Metro saat mengetahui anaknya, Panji Asmoro Jati (28) dipukuli oleh tahanan lain di tahanan kriminal umum Polda Metro.

Mirisnya lagi, bukan hanya mendapat penganiayaan, menurut sang Ibu, Linda (45), selain anaknya dianiaya oleh para tahanan lainnya, anaknya juga diperas dimintai uang sebesar 10 juta rupiah, oleh sesama tahanan lain dikamar 2A. Kok bisa ya? Padahal kan ada penjagaan oknum polisi.

Read More

“Anak saya dipukuli para tahanan lainnya mas, bukan hanya dipukuli saja saya juga dihubungi lewat WA dan telphone bahwa saya harus membayar 10 juta untuk bayar kamar tahanan, atau anak saya diancam akan dipukuli terus dan tidak diberi makan,” ungkap Linda kepada wartawan, Jumat (20/8/2021).

Selain itu, menurut Linda, ibun tersangka, dirinya sangat kecewa dengan apa yang terjadi pada anaknya.

“Anak saya memang bersalah mas, tapi batin sebagai ibunya tidak terima diperlakukan anaknya dianiaya, bahkan bukan hanya dianiaya mas, sampai siang ini anak saya belum dikasih makan dan minum mas, karena saya belum memenuhi permintaan uang yang diminta sebesar 10 juta untuk uang kamar,” tuturnya.

Ini rumah tahanan sementara, khusus tahanan bagi orang yang bermasalah. Sampai bayar kamar segala tentu fasilitasnya ada semua dong seperti Hotel lah kira-kira.

Sampai berita ini diturunkan, Linda yang ditemani salah satu Jurnalis melaporkan kejadian pemerasan dan penganiayaan tersebut melaporkan kejadian tersebut ke Paminal Polda Metro.

Untuk diketahui sebelumnya, Panji Asmoro Jati merupakan tahanan Subdit 3 Resmob Polda Metro Jaya, karena kasus penggelapan uang perusahaan saat dirinya berkerja. Panji ditangkap dirumahnya, pada Minggu (8/8/2021).**rry

Related posts