Silaturahmi dan Klarifikasi Atas Kesalah Pahaman Anggota Polsek Kembangan Jakbar Dengan Awak Media MNC Groub.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce bersama dengan sejumlah pejabat utama dan PWI Jakarta Barat melaksanakan kunjungan ke group MNC media dalam rangka silaturahmi dan klarifikasi terkait miss komunikasi yang terjadi yang melibatkan wartawan MNC media dengan anggota Polsek Kembangan Jakarra Barat Kamis (1/9/2022).

Read More

MAJALAHTRASS.COM, JAKARTA – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce bersama dengan sejumlah pejabat utama dan PWI Jakarta Barat melaksanakan kunjungan ke group MNC media dalam rangka silaturahmi dan klarifikasi terkait miss komunikasi yang terjadi yang melibatkan wartawan MNC media dengan anggota Polsek Kembangan Jakarra Barat Kamis (1/9/2022).

Kedatangannya guna melakukan klarifikasi terkait peristiwa anggota Polsek Kembangan yang meminta seorang wartawati berbicara dengan pohon.

Dalam silaturahmi tersebut, bertempat di gedung INEWS media Jalan Kebon Sirih Jakarta Pusat.

Dikesempatan tersebut, rombongan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce bersama dengan PWI Jakarta barat disambut baik oleh pihak manajemen MNC Groub diantaranya, Bapak Gabriel selaku direktur MNC Groub, Bapak Geong Rusdianto selaku General Manager News Gathering, Bapak Tofan selaku Gm Starpro, Ibu Fitri selaku Pimred Starpro, Bapak Vero selaku Sekhead Starpro

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, Bahwa kehadiran kami disini dalam rangka untuk bersilaturahmi sekaligus meluruskan permasalahan yang terjadi dilapangan.

“Selama ini Polres Metro Jakarta Barat telah membina hubungan baik terhadap para awak media, apa yang terjadi dilapangan jangan sampai berlarut-larut dan segera untuk diluruskan,” ujar Kapolres dilokasi, Kamis (1/9/2022)

Lanjut, Kapolres menjelaskan, apa yang menjadi permasalahan dilapangan terhadap anggota kami yaitu Polsek Kembangan kami ingin mengklarifikasi.

“Saya selaku Kapolres Metro Jakarta Barat ingin meluruskan atas kesalah pahaman yang terjadi oleh anggotanya, apa yang telah terjadi menjadi pelajaran berharga dan semakin meningkatkan hubungan sinergitas antara Polres Metro Jakarta Barat dengan media,” ujar Kapolres.

Dikesempatan yang sama, Bapak Gabriel selaku direktur MNC Groub mengucapkan selamat datang dan mengucapkan terima kasih atas silaturahmi Bapak Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce beserta rombongan.

“Selama ini kami MNC Groub telah membina hubungan baik dengan Polres Metro Jakarta Barat, apa yang terjadi dilapangan itu hanya miss komunikasi saja,” pungkasnya

Dikesempatan tersebut juga antara anggota Polsek Kembangan dengan awak media MNC Groub saling bersalaman dan memohon maaf atas kesalah pahaman yang terjadi. (Redaksi/Imam)

Related posts