Seram..!! Berdiri Berpuluh-puluh Bangunan Toserba Narkoba, Kampung Ambon Jilid II

Majalahtrass.com,– Hasil investigasi saya dilapangan seputaran Kelurahan Kampung Bahari Kecamatan Tangjung Priok, disalah satu kampung Bahari RW…Rt… diatas sebidang tanah cukup luas berdiri perpuluh-puluh bangunan semi permanen Toserba Narkoba Jenis Sabu yang fasilitasnya lengkap tersedia bagi para anak bangsa pengguna Narkoba.

Read More

Sementara, Diseberangnya berdiri Maskas Korpolairud Baharkam Mabes Polri dan tak jauh juga wilayahnya dengan Polres KPPP Metro Jaya, dan masih wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Namun, anehnya tidak ada pergerakan atau penangkapan kegiatan Kejahatan peredaran Narkoba Jenis Sabu ini yang jelas-jelas masuk wilayah Hukum Polda Metro Jaya, sudah dikatakan cukup lama kegiatan peredaran ini kok tidak tau sama sekali atau pura-pura ga tau saja. Ada apa ini? Badan Narkotika Nasional (BNN) benar-benar tercoreng dibuat, banyak anak bangsa yang menjadi korbannya karena peredaran ini telah berlangsung cukup lama dan ditengah kota Metropolitan lagi.

Presiden Jokowi dalam pidatonya tahun 2020 pada acara HUT Bhayangkara ke-75 masih terngiang perkataannya, Jokowi menyebut, Berantas dan sapu bersih jaringan internasional dan nasional hingga ke akar-akarnya. Jangan diberi kesempatan peredaran Narkotika jenis apapun di Negeri Indonesia.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Ia meneruskan, apa yang disampaikan Bapak Presiden begitu juga disampaikan kepada bawahannya untuk tidak main-main menyapu bersih mulai dari bigbosnya hingga ke akar-akarnya.

Sigit menghimbau, jangan pernah main-main untuk memberikan peluang,atau melindungi, dan terlibat langsung dalam peredaran Narkoba. Terlebih lagi penyuplay dan pemakai narkoba jenis sabu.

“Tegasnya, akan saya tindak dengan tegas tidak pakai lama langsung saya copot dan menjalani proses hukum sesuai dengan peraturan perundang-undangan hukum yang berlaku,” kata Sigit pada acara keberhasilan Polres Jakarta Pusat, Polres Jakarta Barat dan Satnarkoba Polda Metro Jaya memberantas serta menangkap jaringan peredaran Narkotika dengan barang bukti 1, 3 ton Narkotika jenis Sabu dan Ganja dilapangan Polda Metro Jaya, lalu.

Kampung Ambon Jilid II ini siapa yang bertanggung jawab? Kejahatan peredaran Narkoba diseberang lautan tak tampak dilihat dengan mata dapat diberantas, sedangkan peredaran narkoba yang tampak dimata bertetangga lagi, kok anehnya adem ayem dan terang-terangan lagi jualnya bak seperti toko serba ada (Toserba) berdiri berpuluh-puluh bangunan Toserba khusus jual Narkoba jenis sabu….Ampunnn.**Red/01

Related posts