Sejumlah Kegiatan Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Salah Satunya Menggelar Kompetisi Turnamen Catur

Sejumlah kegiatan meriahkan Hari Bhayangkara ke-78, salah satunya dengan menggelar Kompetisi Turnamen Catur, yang dilakukan oleh Polsek Muara Jawa. Dilaksanakan mulai Senin (10/6/2024) berlokasi di Mapolsek Muara Jawa, Jalan Ir Soekarno RT 14 Kelurahan Muara Jawa Ulu, Kecamatan Muara Jawa.

Read More

MAJALAHTRASS.COM, KUKAR, – Sejumlah kegiatan meriahkan Hari Bhayangkara ke-78, salah satunya dengan menggelar Kompetisi Turnamen Catur, yang dilakukan oleh Polsek Muara Jawa. Dilaksanakan mulai Senin (10/6/2024) berlokasi di Mapolsek Muara Jawa, Jalan Ir Soekarno RT 14 Kelurahan Muara Jawa Ulu, Kecamatan Muara Jawa.

Acara tersebut diikuti oleh 32 peserta dan akan berlangsung hingga tanggal 12 Juni 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Muara Jawa, Muhammad Ramli; Kapolsek Muara Jawa, Iptu Dedik I Prasetyo beserta anggota. Dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolsek Muara Jawa, Iptu Dedik I Prasetyo, menekankan pentingnya sportivitas dalam kompetisi ini. Ia menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin Polsek Muara Jawa untuk melestarikan olahraga dan mempererat tali silaturahmi antara Polsek Muara Jawa dan masyarakat.

Selain itu, diharapkan kegiatan ini dapat memunculkan talenta-talenta baru di wilayah tersebut. Ia juga menyinggung tentang kegiatan olahraga lain yang telah dan akan dilaksanakan, seperti bulutangkis dan esport.

Camat Muara Jawa, Muhammad Ramli, mengucapkan terima kasih kepada Polsek Muara Jawa atas undangannya dan berharap masyarakat dapat meraih kemenangan dalam kompetisi ini. Ia juga mengapresiasi rasa kekeluargaan yang tercipta dan menegaskan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah. Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh kepolisian RI.

Sementara itu, Camat Muara Jawa, Muhammad Ramli, mengucapkan terima kasih kepada Polsek Muara Jawa atas undangannya dan berharap masyarakat dapat meraih kemenangan dalam kompetisi ini. Ia juga mengapresiasi rasa kekeluargaan yang tercipta dan menegaskan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah. Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh kepolisian RI. (Red – IS)

Related posts