Sejak 31 Tahun Yang Lalu, Lee Kuan Yew Exchange Fellow (LKYEF) Mengundang Para Pemimpin Negara, Untuk Menjalin Kolaborasi Mendalam di Singapura.

Sejak tahun 1991, 31 tahun yang lalu, Lee Kuan Yew Exchange Fellow (LKYEF) mengundang tokoh dari berbagai negara, untuk menjalin kolaborasi dan dialog mendalam dengan para pemimpin di Singapura.

Read More

MAJALAHTRASS.COM, JAKARTA – Sejak tahun 1991, 31 tahun yang lalu, Lee Kuan Yew Exchange Fellow (LKYEF) mengundang tokoh dari berbagai negara, untuk menjalin kolaborasi dan dialog mendalam dengan para pemimpin di Singapura.

Mereka dipilih dengan memperhatikan rekam jejak, penjelasan tentang program LKYEF (Lee Kuan Yew Exchange Fellow) yang ada di rilis mereka: https://www.mfa.gov.sg/Newsroom/Press-Statements-Transcripts-and-Photos/2022/09/20220911-LKYEF

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, “Singapura dan Indonesia, khususnya Jakarta, kita adalah sama-sama kota pusat perekonomian yang bertetangga di Asia Tenggara.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, “Singapura dan Indonesia, khususnya Jakarta, kita adalah sama-sama kota pusat perekonomian yang bertetangga di Asia Tenggara.

“Sesaat setelah mulai bertugas di Jakarta, kami berkomunikasi dengan pengelola kota Singapore, untuk bisa mengirimkan jajaran agar bisa belajar bersama dengan tim kota di Singapore,” ucap Anies Baswedan.

“Sejak itulah jajaran mulai yang di kirimkan ke Singapore untuk belajar dari dekat soal pembangunan teknis infrastruktur kota, misalnya trotoar, taman, ataupun jalan,” tutur Anies Baswedan.

“Jakarta dan Singapore akan selamanya bertetangga, maka sudah sewajarnya kita saling belajar, bekerja sama dan saling menghormati,” ujar Anies Baswedan.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, Atas nama Indonesia dan Jakarta, terima kasih atas kehormatan ini. Fellowship ini menjadi sebuah tanggung jawab besar, kami berharap bisa terus berkolaborasi, memperkuat hubungan antar kedua negara dan dengan Jakarta khususnya

“Atas nama Indonesia dan Jakarta, terima kasih atas kehormatan ini. Fellowship ini menjadi sebuah tanggung jawab besar, kami berharap bisa terus berkolaborasi, memperkuat hubungan antar kedua negara dan dengan Jakarta khususnya,” kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
(Redaksi/Imam)

Related posts