SATU LAGI WANITA RAJAWALI INDONESIA BERNAMA AGNEZ MO, SANGAT RESPEK TERDALAM UNTUK INDONESIA*

  • Whatsapp

Majalahtrass.com,- Ternyata masih ada yang mempunyai hati yang peduli dengan sesama khususnya masyarakat DKI Jakarta. Satu lagi perempuan rajawali muda yang berbakti bagi bangsanya, lewat sumbangsihnya membangun klinik gratis Covid-19. Dia Agnez Mo.

Dengan tulus disertai ikhlasnya Dia rela menghabiskan uang pribadinya. Klinik yang dibangun mempunyai fasilitas yang dikatakan sangatlah lengkap. Bukan cuma tempat untuk suntik vaksinnya, akan tapi juga siap dengan ambulance, ruang emergency, lab, dan lain-lain. Ditunjang oleh kurang lebih 60 Nakes dan120 relawan non Nakes.

Read More

Patut dicontoh melalui AG Peduli, Agnez Mo bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan mendirikan klinik tersebut di Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) Ancol dan Mal Artha Gading.

Inilah sosok AGNES MO, Atas dasar cintanya terhadap Bangsa dan negara yang sangat peduli dengan penderitaan rakyat Indonesia dalam era pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. Mudah-mudahan yang lainnya mengikuti jejaknya. Masih banyak yang mencintai bangsa ini dibanding yang ingin merecoki aja, hujat sana-sini, saling menjelek-jelekkan. Sedangkan dia sendiri apa yang ia perbuat bagi Bangsa dan negara dalam setuasi saat ini. Apa yang dilakukan Agnez Mo ini jauh lebih mulia dari para tokoh publik, host, atau tokoh agama yang hanya bisa menyebar hoax dan memimbulkan keresahan. Bahkan lebih mulia dari pemimpin tak becus kerja yang hanya bisa keluyuran tebar pesona, cengengesan, padahal daerahnya gawat Covid.

Sekecil apapun yang kau lakukan bagi bangsa, bahkan kalaupun hanya lewat satu kata yang kau tulis untuk membangun bangsa itu masih lebih mulia dibanding mereka yang hanya bisa merecoki saja.

Alangkah indahnya ada 20 orang AGNES MO, yang peduli terhadap bangsa dan Negara dalam setuasi pandemi Covid-19 yang berlanjut dengan Varian Delta Covid-19 dari India. Dengan kebersamaan dan saling mendukung semuanya pasti dapat terselesaikan dengan kondisi Indonesia zona hijau bersih dari Covid-19.**rry

Related posts