Satreskrimsus Polres Metro Jak-Bar Menerima Penghargaan Dari BNPB, Ungkap Kasus Penipuan Investasi Alkes Mengatasnamakan Lembaga BNPB Dengan Kerugian Senilai Rp 65 M

Satuan Reserse Kriminal Khusus Polres Metro Jakarta Barat menerima penghargaan dari BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana), atas prestasinya Satuan Reserse Kriminal Khusus Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengungkap kasus penipuan investasi alkes (alat kesehatan) yang mengatasnamakan Lembaga BNPB dengan kerugian senilai 65 Milyar Rupiah, pada hari Selasa (13/9/2022).

Read More

MAJALAH5RASS.COM,JAKARTA, – Satuan Reserse Kriminal Khusus Polres Metro Jakarta Barat menerima penghargaan dari BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana), atas prestasinya Satuan Reserse Kriminal Khusus Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengungkap kasus penipuan investasi alkes (alat kesehatan) yang mengatasnamakan Lembaga BNPB dengan kerugian senilai 65 Milyar Rupiah.

Penghargaan tersebut, diserahkan di kantor graha BNPB jalan pramuka kav 38 Jakarta Timur, diserahkan langsung oleh Deputi logistik peralatan BNPB Bapak Zaherman Muabesi.

Deputi logistik peralatan BNPB Bapak Zaherman Muabesi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengungkapan yang dilakukan oleh Satreskrimsus Polres Metro Jakarta Barat.

“Ini merupakan hasil pengungkapan yang besar, saya mengapresiasi atas kinerja dari polres metro jakarta barat dalam hal ini Satreskrimsus yang telah membongkar kasus investasi alkes senilai 65 Milyar Rupiah yang mengatasnamakan BNPB,” tutur’nya Zaherman Muabesi saat dikonfirmasi dilokasi, pada hari Selasa (13/9/2022).

Zaherman Muabesi mengatakan’nya, kita ketahui bersama bahwa saat itu ditengah pandemi Covid 19 saat orang memiliki keterbatasan gerak dan memperoleh obat Covid-19 ada yang memanfaatkan dengan mengambil untung yang sebesar-besarnya dari musibah tersebut.

“Dikesempatan saya berterima kasih sekaligus mengapresiasi upaya kerja keras dari jajaran Polres Metro Jakarta Barat,” kata Zaherman Muabesi.

Sementara, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce diwakilkan oleh Wakapolres Metro Jakarta Barat Akbp Dr Bismo Teguh Prakoso mengatakan, apa yang telah diberikan oleh BNPB saat ini merupakan hal yang luar biasa.

“Atas nama Polres Metro Jakarta Barat mengucapkan terimakasih kepada BNPB atas penghargaan ini,” kata Akbp Dr Bismo Teguh Prakoso.

Seperti diketahui hubungan baik ini antara Polres Metro Jakarta Barat dengan BNPB sudah terjalin dengan baik.

Penghargaan ini sebagai acuan kami dalam memacu kembali anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan meningkatkan prestasi keberhasilan yang telah diperoleh dalam mengungkap berbagai kasus.

Untuk diketahui, berikut nama-nama anggota Polres Metro Jakarta Barat yang menerima penghargaan dari BNPB, diantaranya :

Untuk diketahui, berikut nama-nama anggota Polres Metro Jakarta Barat yang menerima penghargaan dari BNPB, diantaranya : Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, Wakapolres Metro Jakarta Barat Akbp Dr Bismo Teguh Prakoso, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Akbp Joko Dwi Harsono, Wakasat Reskrim Kompol Niko Purba, Kanit Krimsus Akp Fahmi Fiandri, Kasubnit 2 Krimsus Ipda Leo J Sitepu, Aiptu Guntur Simanjuntak, Aiptu Dadi Sutardi, Aiptu Wahyudin, Aipda Deki Isdiantoro, Aipda ST Banua, Bripka Sanusi, Briptu Muhammad Adhar Awaludin, Briptu Hisam Prayogo

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, Wakapolres Metro Jakarta Barat Akbp Dr Bismo Teguh Prakoso, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Akbp Joko Dwi Harsono, Wakasat Reskrim Kompol Niko Purba, Kanit Krimsus Akp Fahmi Fiandri, Kasubnit 2 Krimsus Ipda Leo J Sitepu, Aiptu Guntur Simanjuntak, Aiptu Dadi Sutardi, Aiptu Wahyudin, Aipda Deki Isdiantoro, Aipda ST Banua, Bripka Sanusi, Briptu Muhammad Adhar Awaludin, Briptu Hisam Prayogo. (Redaksi/Imam)

Related posts