Satlantas Polres Depok, Lakukan Giat PPKM Darurat di Jalan Raya Margonda Ujung Depok

  • Whatsapp
Giat Satlantas Polres Metro Depok PPKM di jalan Margonda Raya Depok, pada Selasa 10 Agustus pagi

DEPOK, Majalahtrass.com,- Pembelakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 4 yang diperpanjang dari 09 Agustus hingga 16 Agustus kedepan.

Satlantas Polres Metro Depok, melakukan giat Peraturan dan aturan PPKM darurat level 4 yang diperpanjang, maka dilakukan pemeriksaan dokumen terkait dengan surat tanda registerasi pekerja ( STRP ) di pos penyekatan di Jalan Raya Margonda ujung Depok bagi kendaraan yang akan menuju ke jakarta, pada Selasa, 10 Agustus 2021.

Read More

Dengan demikian, pemerintah telah mengeluarkan aturan lama tetap diberlakukan terkait dengan perpanjangan PPKM darurat Level 4 hingga 16 Agustus.

Aturan ini tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 24 Tahun 2021 dan telah ditandatangani Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian pada 25 Juli 2021.

Salah satu kebijakan yang diterapkan selama PPKM Level 4 terkait pembatasan mobilitas masyarakat yakni penyekatan jalan.

Penyekatan jalan ini pun dilakukan di Kota Depok, termasuk Jl. Margonda Raya depan BSI arah DKI Jakarta.

Penyekatan tersebut antrean kendaraan roda dua dan roda empat sedikit mengalami antrian dan terkendali.

Hal itu disebabkan adanya sejumlah pemeriksaan dokumen pengendara yang hendak melintas kea rah DKI Jakarta.

Adapun personel yang turun berjaga dalam penyekatan terkait PPKM Level 4 tersebut yakni gabungan TNI, Polri, Satpol PP, dan Dishub.

Menurut keterangan aparat kepolisian di lokasi, walaupun terdapat sejumlah pengendara yang diputarbalik, sebagian besar memenuhi persyaratan dokumen.

“Iya ada beberapa (kendaraan) putar balik. Tapi sebagian besar memenuhi syarat dokumen,” ujar Firdaus kepada tim majalahtrass.com.**rry

Related posts