Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau Gelar Penegakkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

JAKARTA, majalahtrass.com,– Pos Koki SSK I Satgas Ops Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau menggelar penegakkan Protokol Kesehatan di Puskesmas Pembantu Desa Lelilef Weibulen Kecamatan Weda Tengah, Kabupaten Halmahera Tengah.

Read More

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Yonif RK 732/Banau, Jum’at (12/11/2021), kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam upaya menekan angka penularan virus Covid-19 dan gangguan pernapasan (ISPA) akibat debu, terhadap masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Weda Tengah, sekaligus menggugah kesadaran masyarakat akan mematuhi protokol kesehatan demi menekan angka penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh 4 orang anggota Pos Koki SSK I yang dipimpin oleh Kapten Inf Langgeng, S.Sos bersama Babinsa Lelilef, Tenaga Kesehatan serta Kepala Puskesmas Lelilef Haruna Muhammad, M.Kes ikut serta melaksanakan penegakkan Protokol Kesehatan terhadap masyarakat Desa Lelilef, Kegiatan ini berjalan dengan lancar hingga selesai.

Kegiatan ini sangat di apresiasi oleh Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Harrianto Hendrik,S.E menyampaikan, untuk menyukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran virus Covid-19.

“Kami siap membantu dalam setiap kegiatan kepada masyarakat di wilayah binaan Satgas Ops Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau, ” tuturnya.

“Tentunya kami dari Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau akan selalu turut serta dalam menekan angka penyebaran kasus Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan kepada masyarakat sekitar.

Lebih lanjut dikatakan, selain menjaga keamanan wilayah, keberadaan Satgas TNI diharapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat sekitar.

“Kami akan selalu siap untuk menyalurkan tenaga dalam membantu program pemerintah untuk menekan penyebaran Covid 19.**rry (Dispenad).

Related posts