Satgas Puspenerbad Terima Penghargaan dari Menkominfo RI

JAKARTA, majalahtrass.com, – Satuan Tugas Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat (Satgas Puspenerbad) Papua menerima penghargaan Piagam kehormatan dari Menteri Komunikasi dan Informatika RI Johnny Gerard Plate, bertempat di Gedung Kemkominfo, Jl. Medan Merdeka Barat Jakarta Pusat. Kamis (17/3/2022), atas keberhasilannya melaksanakan tugas misi evakuasi dan pertolongan bagi para pekerja PT. Palapa Timur Telematika (PTT) korban penembakan kelompok KST Papua saat memperbaiki Tower BTS 3 di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua beberapa waktu yang lalu.

Read More

Pemberian penghargaan dari Kemkominfo RI kepada Satgas Penerbad pimpinan Mayor Cpn Bayu Setyo Prabowo yang bertugas di Papua itu, atas dedikasi dan pengabdiannya telah membantu mengevakuasi seluruh korban penembakan KST Papua dengan Helly Bell 412EP/HA-5177 baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal dari daerah Kabupaten Puncak Papua ke wilayah aman di Kabupaten Mimika dan selanjutnya para korban bisa dikembalikan ke kampung halamannya.

Dansatgas Penerbad Mayor Cpn Bayu Setyo Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kemkominfo RI atas pemberian penghargaan kepada Satgas Penerbad yang bertugas di Papua.

” Membantu menyukseskan program Pemerintah dan membantu kesulitan rakyat di daerah merupakan bagian dari tugas kami seperti apa yang disampaikan dalam Perintah Harian Bapak Kasad, dan penghargaan ini akan semakin memotivasi kami lagi untuk selalu berbuat yang terbaik dan membantu masyarakat di daerah penugasan,” pungkasnya.**F01 (Dispenad)

Related posts