Sambut Hari Jadi Polwan ke-74, Polsek Tambora Jak-Bar Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim

Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 74, Kepolisian Sektor (Polsek) Tambora Jakarta Barat menggelar kegiatan pengajian dan santunan anak yatim, Kamis (1/9/2022).

Read More

MAJALAHTRASS.COM, JAKARTA, Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 74, Kepolisian Sektor (Polsek) Tambora Jakarta Barat menggelar kegiatan pengajian dan santunan anak yatim, Kamis (1/9/2022).

Kegiatan pengajian dan santunan anak yatim tersebut, bertempat di mesjid Bahrul Huda Polsek Tambora Jakarta Barat dan dihadiri sebanyak 20 anak yatim piatu.

Kepala Kepolisian Sektor
(Kapolsek) Tambora, Jakarta Barat, Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan, pengajian dan santunan anak yatim ini dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 74.

“Di hari jadi Polwan ke 74 ini, kami dari Polsek Tambora menggelar kegiatan pengajian dan santunan kepada 20 anak yatim piatu untuk diberikan keberkahan dan kelancaran dalam segala urusan,” kata Kompol Rosana saat dikonfirmasi, Kamis (1/9/2022).

Menurut Kompol Rosana menjelaskannya, kegiatan pengajian dan santunan anak yatim ini sengaja kami laksanakan di hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 74 untuk berdoa dan berbagi terhadap sesama.

“Semoga dengan berbagi kebahagiaan dengan para anak-anak yatim mendapatkan keberkahan dan kelancaran serta setidaknya bisa meringankan beban mereka,” harap Kompol Rosana.

Dalam pengajian tersebut, dipimpin langsung oleh Ustadz Sulaiman.

Tampak terlihat usai melaksanakan pengajian, doa bersama dilanjutkan dengan pemberian santunan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambora Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar. (Redaksi/Imam)

Related posts