Salah Satu Anaknya Ikuti Vaksin Presisi, Wartawan Senior Memberikan Apresiasi Terima Kasih ke Polda Metro

  • Whatsapp

Vaksin Presisi Polda Metro di Mata Masyarakat: Sangat Membantu

Read More

Jakarta, Majalahtrass.com, – Layanan vaksinasi Covid-19 Presisi Polda Metro Jaya memasuki hari kedua usai pertama kali dibuka sejak Senin 5 Juli 2021. Animo masyarakat yang mengikuti layanan itu terbilang sangat tinggi.

Oleh karena itu, tak hanya Polisi maupun ASN bahkan Pekerja Harian Lepas (PHL) saja yang berhak mengikuti layanan vaksin, namun masyarakat luas pun diperkenankan.

Menurut, Pantauan wartawan di lokasi, sejumlah masyarakat khususnya warga Jakarta, bahkan banyak yang mengajak keluarganya untuk ikut menerima suntikan vaksin sinovac.

Salah seorang warga yang menerima vaksin itu ialah Vito Boni Ananda (17). Pelajar yang bersekolah di SMAN 4 Tangerang Selatan ini ditemani sang ayah untuk memperoleh vaksin.

“Prosesnya cepat dan tidak antri. Memuaskan sekali,” ujar Boni.

Selain itu, Petugas yang ada kata dia juga sangat humanis. “Ramah dan komunikatif saat mulai kita datang diarahkan dengan baik,” tandasnya.

Ayah Boni yang juga seorang wartawan peliputan Polda Metro Jaya, Sadono Priyo menghaturkan terima kasih ke jajaran Polri.

“Sangat membanggakan dan membantu sekali dengan adanya gerai vaksin Presisi yang digagas oleh Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil dalam upaya membantu pemerintah menekan penyebaran Covid-19, ini saya dari rumah di Tangsel boncengin anak saya untuk bisa divaksin,” tutur dia.

Diketahui sebelumnya, sejumlah insan pers yang sehari-hari menjalankan tugas jurnalistik di Polda Metro Jaya menerima vaksin tersebut.

Salah seorang pewarta, Ikhwan Aziz mengatakan sangat antusias dan mendukung menjalani kegiatan tersebut.

“Vaksin menurut kami salah satu upaya dalam menuntaskan pandemi corona ini,” pungkasnya.

Sekadar informasi, layanan vaksinasi Covid-19 Presisi Polda Metro Jaya berlangsung setiap hari Senin-Jumat, mulai pukul 08.00 – 12.00 di Gedung Tahti Mapolda Metro Jaya.

Layanan tersebut menyasar masyarakat yang datang tanpa mengenal domisili. Persyaratan yang diperlukan cukup membawa KTP.**rry

Related posts