Rombongan Pelajar SMP Dari Subang Masuk Jurang di Sumedang

  • Whatsapp

Sumedang, majalahtrass.com,- Sebuah unit bus telah terperosok dan terguling masuk jurang di Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang pada Rabu (10/3/2021). Dirlantas Polda Jabar Kombes Eddy Junaedi mengatakan, tercatat ada 19 orang korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan maut tersebut.

“Ada 19 orang yang meninggal dunia (tewas),” ucap dia melalui pesan singkatnya

Read More

Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Eddy Junaidi belum semua dijelaskan secara rinci soal kejadian kecelakaan tersebut dan kronologi terjadinya peristiwa itu. Menurutnya, belum diketahui identitas dari para korban yang meninggal dunia. Dia memberitahukan saat itu sedang menuju ke lokasi kejadian kecelakaan maut tersebut.

“Saya sedang perjalan ke TKP,” ucap dia.

Awalnya telah diberitakan, dari foto di media sosial yang diunggah oleh akun Instagram @aslisumedang, nampak bus itu tengah terperosok ke jurang. Terlihat pula video ambulans yang melintas dengan kecepatan tinggi.

Dari keterangan-keterngan yang dihimpun, bus ini adalah merupakan bus pariwisata bernama Sri Padma yang bernomor polisi T 7591 TB mengangkut puluhan orang peziarah juga tour SMP IT Al Muawanah, Cisalak Subang.

Diketahuinya, bus pengangkut rombongan setelah berziarah dari Pamijahan, Tasikmalaya. Hal ini diketahui dari nametag yang ditemukan tercecer di sekitar lokasi kejadian kecelakaan bus tersebut.**sy

Related posts