Rasa Bersyukur Adalah Cermin Dari Seorang Prajurit   

  • Whatsapp

MAJALAHTRASS.COM, SABANG,~ Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol memimpin langsung pelaksanaan Apel Khusus seusai pelaksanaan cuti bersama dalam rangka menyambut hari kemenangan umat muslim hari raya idul Fitri 1443 Hijrah, yang berlangsung di lapangan Apel Mako Lanud Maimun Saleh, Senin (9/5/2022).

Read More

Dalam sambutannya Danlanud MUS menyampaikan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Lanud Maimun Saleh dalam pelaksanaan Cuti bersama kembali ke satuan dalam keadaan aman dan keadaan sehat Wal Aviat, dan saya harap tetap semangat dalam menjalankan tugas dalam pengabdian kepada bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara di ujung barat perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini, rasa bersyukur adalah cermin dari seorang prajurit.

Kita semua patut bersyukur  kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan hidayah-Nya yang telah memberikan kesehatan kepada kita semua atas  nikmat dan karunianya secara terus menerus dan berlapis-lapis di setiap waktunya.

Selalu terjaga dan selalu menatap kehidupan hamba-hambanya. yang mencakup bumi dan seisinya, serta pemberian-Nya yang tidak terhitung dan tak terkira, tidak ada ungkapan yang pernah cukup untuk menggambarkan keagungan dan kemuliaannya Allah SWT. **Red/MDT (Penlanudmus)

Related posts