Rapimnas Partai Kebangkitan Nusantara Untuk Persiapan Pemilu 2024

Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) I Gede Pasek Suardika menyatakan, Saat acara Rapimnas Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) dalam rangka persiapan Pemilihan Umum tahun 2024, di Jakarta, Hotel Sultan, Kamis, (21/7/2022).

Read More

MAJALAHTRASS.COM, JAKARTA, – Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) I Gede Pasek Suardika menyatakan, Saat acara Rapimnas Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) dalam rangka persiapan Pemilihan Umum tahun 2024, di Jakarta, Hotel Sultan, Kamis, (21/7/2022).

Pemilihan Umum di Tahun 2024 ini Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) sebelumnya bernama Partai Karya Perjuangan yang terdaptar di tahun 2008 berdasarkan keputusan Menteri Hukum dan Ham RI nomor: M.HH-23.AH. 11.01 Tahun 2008 tertanggal 3 April 2008. Partai ini kemudian dideklarasikan ulang dengan nama baru Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) di Jakarta pada tanggal 28 Oktober 2021, sekaligus menetapkan pembaruan bendera/lambang serta penyesuaian Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga ( AD dan ART).

Ketua Umum I Gede Pasek Suardika mengatakan, partai politik itu didirikan oleh sejumlah loyalitas mantan ketua umum partai Demokrat Anas Urbaningrum. Pasek sendiri juga pernah menjadi anggota partai Demokrat dari 2008 sampai 2014. Dia juga pernah menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) fraksi Partai Demokrat periode 2009-2014.

“I Gede Pasek Suardika menyatakan Siap mengikuti Pemilihan Umum 2024. Hal Tersebut dibuktikan dengan dibentuknya ratusan pengurus di 34 provinsi,” ujar Gede Pasek Suardika dalam Acara Rapimnas I PKN.

“Ketua Umum PKN, I Gede Pasek Suardika menjelaskan, semua anggota kepengurusan partai kita sudah dibilang seratus persen,” terangnya saat memberikan sambutan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I PKN di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (21/7/2022).

Sementara kepengurusan cabang PKN sudah mencapai 476 pengurus. Total angka pengurus tersebut sudah jauh dari minimal syarat yang ditentukan undang-undang sebanyak 391 pengurus cabang di seluruh Indonesia. Bahkan Gede Pasek meminta kepada pimpinan PKN di daerah untuk menggenapkan menjadi 500 pengurus cabang di seluruh Indonesia.

“Kita ingin buat sejarah, kita buat menjadi 500 pengurus cabang tambah lagi sedikit, Provinsi Sulsel, Provinsi Bengkulu, tinggal 24 pengurus cabang lagi, Kita samakan dengan partai-partai besar,” jelas Ketum PKN

“Keberhasilan PKN membentuk kepengurusan di seluruh Indonesia, itu semua adalah kerja keras dan kekompakan para kader-kader PKN kita yang penuh semangat untuk siap ikut berkompetisi pada pemilu 2024,” ujarnya.

Kunci keberhasilan tersebut merupakan hasil kerja keras dan Gotong royong kita semua serta semangat anggota kader PKN.

“Mungkin ada pertanyaan siapa yang kasih duit? Kok cepat banget bikin pengurus, lalu saya jawab ya! Jawaban Inisialnya adalah ‘GR’ Gotong Royong. Inilah kekuatan Partai Kebangkitan Nusantara yang sejati,” Ungkap Ketum PKN, I Gede Pesek Suardika.Daus

Related posts