Presiden Joko Widodo Akhirnya Menunjuk Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri Baru

  • Whatsapp

“Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo akhirnya ditetapkan calon Kapolri pengganti Jendral Pol Idham Azis sebagai Kapolri yang akan pensiun 30 Januari 2021.

“Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo saat ini menjabat sebagai Kabareskrim Mabes Polri yang namanya diajukan Presiden Jokowi ke Komisi III DPR, Senin ( 11/1/2021 ) untuk di proses mengikuti Fit And Proper Test atau uji kelayakan.

Read More

“Penunjukan calon tunggal Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri memang sudah di prediksi sebelumnya, karena kedekatannya ( chemistry ) antara Listyo Sigit dengan Presiden Jokowi. Prestasi yang ditunjukkan Listyo Sigit baru-baru ini di Kabareskrim selama kepemimpinannya akhir tahun 2019 lalu, membuka kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Bawesdan, terungkap menangkap buronan kelas kakap Joko S Chandra di Malaysia. Dan ketegasannya terhadap bawahan tidak pandang bulu apabila bersalah ditindak tegas sesuai kode etik profesi dan sanksi hukuman kesalahan yang dilakukan menurut prosedur hukum.***Fer/majalahtrass.com

Related posts