Polsek Muara Wis Melakukan Pemantauan Potensi Bencana Alam di Wilkumnya

Polsek Muara Wis melakukan pemantauan potensi bencana alam di wilayah Kecamatan Muara Wis oleh Kapolsek Muara Wis. Pada Sabtu (18/5/2024).

Read More

MAJALAHTRASS.COM, KUKAR, – Polsek Muara Wis melakukan pemantauan potensi bencana alam di wilayah Kecamatan Muara Wis oleh Kapolsek Muara Wis. Pada Sabtu (18/5/2024).

Adapun desan yang dilakukan pemantauan Di Desa Muara adalah desa Muara Wis, Desa Sebemban, Desa Melintang dan Desa Muara Gelam.

Dari hasil pantauan di 4 desa yang terletak di bantaran Sungai Mahakam, Kapklsek Muara Wis IPTU Triko Ardiansyah mengatakan l debit air masih terpantau normal dan belum mencapai area pemukiman penduduk.

Aktivitas masyarakat di desa-desa dalam Kecamatan Muara Wis tetap normal, tanpa adanya tanda-tanda banjir. Situasi di Kecamatan Muara Wis dalam keadaan aman dan terkendali. Perkembangan di lapangan akan terus dipantau dan dilaporkan lebih lanjut.

Aktivitas masyarakat di desa-desa dalam Kecamatan Muara Wis tetap normal, tanpa adanya tanda-tanda banjir. Situasi di Kecamatan Muara Wis dalam keadaan aman dan terkendali. Perkembangan di lapangan akan terus dipantau dan dilaporkan lebih lanjut. (Red – IS)

Related posts