Polsek Muara Kaman Lakukan Pendampingan Terkait Kegiatan Latsitarda Nusantara XLIV tahun 2024

Polsek Muara Kaman melakukan pendampingan terkait kegiatan Latsitarda Nusantara XLIV tahun 2024 di Desa Muara Kaman Ulu, Kecamatan Muara Kaman. Pada Minggu (19/5/2024) sekitar 09.00 WITA.

Read More

MAJALAHTRASS.COM, KUKAR, – Polsek Muara Kaman melakukan pendampingan terkait kegiatan Latsitarda Nusantara XLIV tahun 2024 di Desa Muara Kaman Ulu, Kecamatan Muara Kaman. Pada Minggu (19/5/2024) sekitar 09.00 WITA.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Muara Kaman Iptu Larto bersama juga dengan berbagai pejabat daerah dan peserta Latsitarda.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Muara Kaman Iptu Larto bersama juga dengan berbagai pejabat daerah dan peserta Latsitarda.

Iptu Larto mengatakan, Agenda kegiatan Latsitarda Nusantara kali ini meliputi kunjungan ke situs budaya Lesong Batu yang terletak di Desa Muara Kaman Ulu

“Agenda kegiatan Latsitarda Nusantara kali ini meliputi kunjungan ke situs budaya Lesong Batu yang terletak di Desa Muara Kaman Ulu,” ujarnya.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkenalkan dan melestarikan warisan budaya lokal kepada para taruna dan masyarakat.

Selain itu, Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkenalkan dan melestarikan warisan budaya lokal kepada para taruna dan masyarakat. (Red – IS)

Related posts