Polsek Metro Taman Sari Tangkap Pelaku Lantaran Mencuri Sepeda Motor Milik Temannya Sendiri.

Seorang inisial MF (29) warga dusun peting Bojonegoro, harus berurusan dengan aparat kepolisian Polsek Metro Taman Sari lantaran pelaku telah mencuri sepeda motor milik temannya sendiri. Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Metro Taman Sari, Jakarta Barat, Akbp Rohman Yonky Dilatha mengatakan, Kasus curanmor tersebut terjadi pada hari Jumat, 2 September 2022 yang lalu.

Read More

MAJALAHTRASS.COM, JAKARTA – Seorang inisial MF (29) warga dusun peting Bojonegoro, harus berurusan dengan aparat kepolisian Polsek Metro Taman Sari lantaran pelaku telah mencuri sepeda motor milik temannya sendiri.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Metro Taman Sari, Jakarta Barat, Akbp Rohman Yonky Dilatha mengatakan, Kasus curanmor tersebut terjadi pada hari Jumat, 2 September 2022 yang lalu.

Dimana saat itu pelapor yang diketahui bernama saprawi (38) memarkirkan sepeda motor miliknya jenis Yamaha RX King di rumah kontrakan di Jalan Keadilan V Glodok Taman Sari, Jakarta Barat.

“Korban selepas pulang kerja memarkirkan sepeda motor jenis Yamaha RX King dalam keadaan terkunci stang, lalu masuk rumah untuk istirahat,” kata Akbp Yonky saat dikonfirmasi, Kamis (8/9/2022).

Akbp Yonky menjelaskan, Setelah paginya kemudian korban mengecek sepeda motor milik nya sudah tidak berada ditempat.

Atas kejadian tersebut, kemudian korban melaporkannya ke Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat.

Setelah dilakukan penyelidikan dibawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari Akp Roland Olaf Ferdinan dan Akp Ferdo Alfianto bergerak untuk mendatangi korban dan melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Setelah dilakukan penyelidikan, didapat informasi bahwa sepeda motor tersebut terdapat di Jalan Teluk Gong, Tambora, Jakarta Barat.

Tim bergerak kelokasi dan benar sepeda motor tersebut terparkir didepan sebuah rumah kost’an.

Tim bergerak kelokasi dan benar sepeda motor tersebut terparkir didepan sebuah rumah kost’an.

Anggota dilokasi mencurigai seseorang yang membawa motor tersebut, kemudian diamankan dan dilakukan interogasi oleh pelaku yang di ketahui berinisial MF (29).

“Dari keterangan pelaku mengakui bahwa kendaraan tersebut diperoleh dengan cara mencuri sepeda motor milik temannya dengan mengambil kunci dan sepeda motor saat korban tertidur,” terang Akbp Yonky.

Guna mempertanggung jawabkan atas perbuatan’nya pelaku dikenakan pasal 363 Kuhpidana. (Redaksi/Imam)

Related posts