Polsek Loa Janan Lakukan Pemeriksaan Barang Inventaris, Senpi dan HT Yang Digunakan Personel

Jajaran Polsek Loa Janan melakukan kegiatan pemeriksaan barang inventaris, berupa senjata api (senpi) dan Handy Talkie (HT) yang digunakan oleh personel Polsek Loa Janan. Dilaksanakan pada Selasa (11/6/2024).

Read More

MAJALAHTRASS.COM, KUKAR, – Jajaran Polsek Loa Janan melakukan kegiatan pemeriksaan barang inventaris, berupa senjata api (senpi) dan Handy Talkie (HT) yang digunakan oleh personel Polsek Loa Janan. Dilaksanakan pada Selasa (11/6/2024).

Dengan total 20 personel yang dilakukan pemeriksaan barang inventarisnya oleh Kapolsek Loa Janan AKP Iswanto secara langsung.

Dengan total 20 personel yang dilakukan pemeriksaan barang inventarisnya oleh Kapolsek Loa Janan AKP Iswanto secara langsung.

Kapolsek Loa Janan AKP Iswanto menegaskan, Kegiatan yang dilakukan ini sebagai langkah mengantisipasi hilangnya barang inventaris (Senpi/HT) milik Polsek Loa Janan akibat kelalaian personel atau penyalahgunaan oleh personel

“Kegiatan yang dilakukan ini sebagai langkah mengantisipasi hilangnya barang inventaris (Senpi/HT) milik Polsek Loa Janan akibat kelalaian personel atau penyalahgunaan oleh personel,” ujarnya.

Mengingat kejadian di Papua dimana Senpi organik/inventaris hilang karena disalahgunakan oleh personil.

Selain itu juga sebagai upaya Kapolsek Loa Janan untuk melakukan pengawasan secara berkala terhadap penggunaan Senpi oleh personil Polsek Loa Janan. Serta Menginventarisir barang inventaris milik Polsek Loa Janan sehubungan adanya pergantian Kepala Sium yang baru.

Kegiatan pemeriksaan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib, memastikan seluruh barang inventaris terkelola dengan baik dan tidak terjadi penyalahgunaan atau kehilangan.

Kegiatan pemeriksaan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib, memastikan seluruh barang inventaris terkelola dengan baik dan tidak terjadi penyalahgunaan atau kehilangan. (Red – IS)

Related posts