Polsek Cigasong Bagikan Bansos Kepada Warga Terdampak PPKM Darurat

  • Whatsapp

Bandung, Majalahtrass.com,- Kapolsek Cigasong Polres Majalengka AKP Atik Suswanti beserta jajaran menyambangi sejumlah rumah warga yang kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan memberikan sembako berupa beras, Minggu (25/7/2021).

Diketahaui, penerapan PPKM darurat level 4 berlaku 21 s/d 25 Juli 2021 membuat warga kurang mampu yang mengandalkan pendapatan sehari-harinya yang sangat terimbas.

Read More

Bahkan banyak yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup kesehariannya, hingga banyak yang terpaksa berhutang kemana-mana.

Sebagai bentuk kepedulian dan ingin meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM darurat level 4 saat ini, Kapolsek Cigasong beserta personel Polsek Cigasong melakukan kegiatan bansos untuk meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Kawunghilir Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka.

Dilakukannya, penyaluran Bantuan Sosial PPKM Darurat level 4 Dalam kegiatan bansos tersebut kapolsek Cigasong langsung door to door mendatangi beberapa rumah warga yang terdampak PPKM Mikro pada level 4 menyerahkan bantuan berupa sembako dan beras 5 Kg.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti mengatakan bantuan ini untuk meringankan beban warga yang terhimpit kebutuhan di masa pandemi seperti ini,” ujarnya.

Dijelaskan, bantuan ini harapannya dapat meringankan guna membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya sehari harinya. Masyarakat yang menerima bantuan sangat berterima kasih dengan kepedulian Polri dalam memberikan bantuan tersebut.

Salah satunya Bapak Dasman warga Desa Kawunghilir sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diterima untuk keluarganya.

“Sudah sepekan sulit karena pendapatan sebagai buruh berkurang karena pandemi. Semoga pandemi ini segera berakhir dan bisa kembali seperti semula beraktifitas, dan mendapatkan penghasilan yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari,” tuturnya.**Dessy

Related posts