Polres Pelabuhan Tanjung Priok Tinjau Proses Produksi Pabrik Minyak Goreng

MAJALAHTRASS.COM, JAKARTA, ~ Guna memastikan tidak adanya kendala dari produksi hingga distribusi jelang Ramadan, Kepolisian Resor (Polres) Pelabuhan Tanjung Priok tinjau proses produksi Pabrik Minyak Goreng PT Salim Ivomas Pratama

Read More

Hal ini dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Pelabuhan Tanjung Priok guna memastikan sekaligus mengamankan produksi minyak goreng agar tidak ada kendala.

“Tujuan kedatangan kami, guna melakukan pendampingan, asistensi, dan pengamanan agar proses produksi di pabrik minyak goreng, khususnya di PT Salim Ivomas Tanjung Priok, tidak terkendala,” kata Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Priok Ajun Komisaris Besar Polisi Putu Kholis Aryana kepada awak media di Jakarta, Selasa (29/3/2022).

Dalam hasil tinjuan itu, kepolisian juga nantinya akan memastikan pengawalan distribusi minyak goreng hingga ke pasar tradisional.

“Kami lakukan pemantauan, pendampingan, dan pengamanan sehingga harapannya ketersediaan minyak goreng hingga ke pasar cukup. Kami akan menjaga ketersediaan minyak goreng di pasaran bagi masyarakat,” tegas Kholis.

Pada giat tinjauan kerja ini, Polres Pelabuhan Tanjung Priok menurunkan Tim Khusus yakni Satuan Tugas Pangan (Satgas Pangan), yang terdiri dari unsur reserse, intelejen, pembinaan masyarakat (binmas) hingga ke Kepolisian Sektor (Polsek) dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).

“Semoga apa yang kami lakukan ini yaitu dengan pendampingan ini, ketersediaan minyak goreng di pasar-pasar selalu ada dan mudah dijangkau konsumen,” tandas Putu menutup keterangannya. **MDT

Related posts