Polres Metro Jak-Bar Gelar Syukuran Merayakan Hari Jadi Polwan ke 74 Tahun 2022

Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Barat menggelar syukuran dalam merayakan hari jadi Polwan (Polisi Wanita Indonesia) ke 74 tahun 2022, Kamis (1/9/2022).

Read More

MAJALAHTRASS.COM, JAKARTA – Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Barat menggelar syukuran dalam merayakan hari jadi Polwan (Polisi Wanita Indonesia) ke 74 tahun 2022, Kamis (1/9/2022).

Syukuran dengan potong tumpeng tersebut bertempat di lantai 2 Polres Metro Jakarta Barat.
Meski dilaksanakan secara sederhana, syukuran berlangsung meriah dan khidmat.

Seperti diketahui sebelum perayaan hut Polwan ke 74, Polwan Polres Metro Jakarta Barat telah melakukan berbagai kegiatan bakti sosial diantaranya, anjangsana kerumah anggota yang sedang sakit, kunjungan ke panti jompo, bersih-bersih tempat ibadah dan juga melakukan pembagian alkes berupa, masker, face shield dan juga kacamata.

Kabag Ren Polres Metro Jakarta Barat Akbp Rita Iriana mengatakan, selamat bertambah usia kepada para Polwan.

Akbp Rita berharap, Polwan bisa menjaga kekompakan sesamanya, khususnya Polwan Polres Metro Jakarta Barat semakin dicintai masyarakat.

“Bertambahnya usia, Polwan Polres Metro Jakarta Barat dituntut harus profesional dalam bidang tugas dan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pesannya Akbp Rita.

Sementara Kabag Sumda Polres Metro Jakarta Barat Akbp Chuswandari menjelaskan, di hari jadinya Polwan ke 74, diharapkan Polwan khususnya Polres Metro Jakarta Barat bisa menjaga sikap dan lebih dicintai oleh masyarakat.

Dimana tema hari Polwan ke 74 tahun ini mengusung “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Dimana tema hari Polwan ke 74 tahun ini mengusung “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

“Diharapkan dengan melalui tema tersebut, kita semua dapat mengimplementasikan,” imbauhnya. (Redaksi/Imam)

Related posts