Polres Metro Jak-Bar Berikan Bantuan Bentuk Kepeduliannya Kepada Saudara Kita Yang Terdampak Kenaikan Harga Subsidi BBM

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polres Metro Jakarta Barat kembali melakukan bagi bagi beras kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak akan kenaikan harga subsidi BBM. Kegiatan tersebut dilaksanakan di sekitar rw 03 keagungan taman sari Jakarta Barat dan di rw 10 jl tubagus angke tambora jakarta barat, Senin 12/9/2022.

Read More

MAJALAHTRASS.COM, JAKARTA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polres Metro Jakarta Barat kembali melakukan bagi bagi beras kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak akan kenaikan harga subsidi BBM

Kegiatan tersebut dilaksanakan di sekitar rw 03 keagungan taman sari Jakarta Barat dan di rw 10 jl tubagus angke tambora jakarta barat, Senin 12/9/2022.

Dalam kesempatan tersebut, dipimpin langsung oleh kapolres metro jakarta barat Kombes pol Pasma Royce dan didampingi oleh Wakapolres Metro Jakarta Barat Akbp Dr Bismo Teguh Prakoso, Kapolsek Metro Taman Sari Akbp Rohman Yonky Dilatha dan Wakapolsek Tambora Akp Risris Supriyatna

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, pihaknya bersama-sama dengan organisasi kemasyarakatan dan pemuda membagikan beras yang sangat di perlukan bagi masyarakat.

“Kesekian kalinya Polres Metro Jakarta Barat memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada saudara saudara kita yang membutuhkan terdampak akan kenaikan harga subsidi BBM,” ujar Pasma ditemui saat dikonfirmasi, Senin (12/9/2022).

Pasma mengatakan, dengan pemberian sembako ini semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah kenaikan harga BBM.

“Semoga dengan bantuan yang kita berikan ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak kenaikan BBM,” ujarnya Pasma.

Adapun sasaran kami disini yaitu Pengemudi Angkot, Ojek online, Pedagang asongan, Tukang parkir, Pengamen jalanan, Pengemudi bajai dan Warga slum area.

Pembagian sembako diberikan Polres Metro Jakarta Barat mendapat antusias dari warga sekitar.(Redaksi/Imam).

Related posts