Polres kutai kartanegara sambut tim supervisi biro sdm polda kaltim.

Bertempat kegiatan berlangsung di ruang Tri Brata Polres Kutai Kartanegara, pada hari Rabu (7/9/2022), Biro SDM Polda Kaltim (Kalimantan Timur) di pimpin AKBP E Dharma Ginting selaku Ketua Tim Supervisi bersama 5 anggotanya menggelar kegiatan Supervisi di Polres Kutai Kartanegara (Kukar). Kedatangan Tim Supervisi Biro Sdm Polda Kaltim itu di sambut langsung oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena beserta PJU Polres Kutai Kartanegara.

Read More

MAJALAHTRASS.COM, KUKAR – Bertempat kegiatan berlangsung di ruang Tri Brata Polres Kutai Kartanegara, pada hari Rabu (7/9/2022), Biro SDM Polda Kaltim (Kalimantan Timur) di pimpin AKBP E Dharma Ginting selaku Ketua Tim Supervisi bersama 5 anggotanya menggelar kegiatan Supervisi di Polres Kutai Kartanegara (Kukar).

Kedatangan Tim Supervisi Biro Sdm Polda Kaltim itu di sambut langsung oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena beserta PJU Polres Kutai Kartanegara.

AKBP Dharma Ginting selaku tim supervisi Biro SDM Polda Kaltim mengucapkan terimakasih atas sambutan dan segala kesiapan Polres Kutai Kartanegara dalam agenda supervisi Biro SDM Polda Kaltim.

“Supervisi dilakukan oleh Tim dari Biro Sdm Polda Kaltim untuk mengecek dan mengetahui sejauh mana tugas pokok Biro SDM di laksanakan pada satuan di bawahnya khususnya Bag Polres Kutai Kartanegara,” jelasnya AKBP Dharma Ginting.

Tugas pokok SDM yakni pelayanan, yang mana pelayanan ini indikatornya sangat kuat yang berkaitan dengan ketulusan hati. Pelayanan kita sebagai orang SDM yakni melayani personil Polri yang tentunya lebih mudah daripada rekan kita yang melakukan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu berilah pelayanan dengan hati yang tulus kepada personil.

Saya harap kita bisa melaksanakan tugas dengan maksimal, dengan Kabag SDM sebagai Kasatker untuk bisa memanagement tugas-tugas yang ada kepada para kasubbagnya sampai kepada anggotanya sehingga apa yang menjadi hak-hak anggota ini bisa terpenuhi dan personel kita pun bisa merasakan pengaruh dari tugas-tugas kita di Bag SDM.

AKBP Dharma Ginting selaku tim supervisi Biro SDM Polda Kaltim berharap, Selain itu Kami dari Tim Biro SDM mengharapkan dari kegiatan supervisi ini bisa bermanfaat bagi Polrsonel Bag SDM Polres Kukar sehingga program-program yang telah disusun oleh bisa terlaksana dengan hasil yang maksimal dan memuaskan

“Selain itu Kami dari Tim Biro SDM mengharapkan dari kegiatan supervisi ini bisa bermanfaat bagi Polrsonel Bag SDM Polres Kukar sehingga program-program yang telah disusun oleh bisa terlaksana dengan hasil yang maksimal dan memuaskan,” harapnya AKBP Dharma Ginting selaku tim supervisi Biro SDM Polda Kaltim. (Imam)

Related posts