Polres KuKar Bagikan paket sembako, Kepada Masyarakat Yang Terdampak Kenaikan Harga BBM di wilayah Tenggarong

Kenaikan harga BBM di umumkan Pemerintah, berdampak kepada ekonomi masyarakat.Untuk meringankan beban tersebut Polres Kutai Kartanegara membagikan paket sembako di wilayah Tenggarong, Senin (12/9/2022).

Read More

MAJALAHTRASS.COM, KUKAR – Kenaikan harga BBM di umumkan Pemerintah, berdampak kepada ekonomi masyarakat.
Untuk meringankan beban tersebut Polres Kutai Kartanegara membagikan paket sembako di wilayah Tenggarong, Senin (12/9/2022).

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena menjelaskan, pelepasa Bakti Sosial pemberian paket sembako merupakan bentuk perhatian Pemerintah dan Polri kepada masyarakat kurang mampu. Pemberian paket tersebut dapat mengurangi pengeluaran kebutuhan masyarakat menengah ke bawah.

“Kami memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Tenggarong,” ucapnya AKBP Hari Rosena.

AKBP Hari Rosena juga menerangkan, pemberian paket sembako ini diberikan kepada golongan masyarakat yang membutuhkan seperti Pemulung, Gojek/ Ojol dan Penyapu Jalan.

“Pembagian sembako didistribusikan oleh para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Polres Kutai Kartanegara,” kata AKBP Hari Rosena.

AKBP Hari Rosena meminta kepada masyarakat untuk memahami maksud Pemerintah terkait kenaikan BBM. Masyarakat diminta tidak terpancing akan berita hoax sehingga melakukan hal yang tidak diinginkan.

“Kami hanya berharap apa yang dilakukan pemerintah ini dapat dipahami masyarakat, jangan gampang terprovokasi, harus pahami dulu apa maksud dan tujuan pemerintah,” harap AKBP Hari Rosena.

Untuk diketahui dalam pelepasan bantuan sosial itu, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena didampingi oleh Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol Angga Indarta dan para pejabat utama Polres Kutai Kartanegara. (Redaksi/Imam)

Related posts