Polisi Tangkap 4 Orang Terkait Bom Gereja Makassar

  • Whatsapp

Jakarta, majalahtrass.com,- Aparat kepolisian bergerak cepat terkait paska terjadi insiden bom bunuh diri yang dilakukan dua orang terduga pelaku di Gereja Katedral di Makassar. Minggu pagi, 28 Maret 2021.

Diketahui, dua terduga pelaku bom bunuh diri telah meninggal dunia, polisi langsung mengamankan empat orang yang juga diduga punya kaitan dengan dua terduga pelaku yang mati itu.

Read More

“Nama-nama pelaku sudah kami amankan dan kami terus mengejar kelompok lain. Minggu ini juga kita sudah mengamankan empat orang. Tentunya, kita telah amankan Terkait dengan kelompok teror,” jelas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada awak wartawan, Minggu malam, 28 Maret 2021.

Sementara ini, keempat orang yang diduga punya hubungan dengan dua terduga pelaku, masih dalam proses pemeriksaan polisi.

“Diharapkan masyarakat untuk tenang dan jangan panik. Dari kepolisian dan TNI sedang menelusuri dan sudah perintahkan Densus 88,” tegas Listyo.

Sebelum diberitakannya, sebuah ledakan keras yang terjadi di Gereja Katedral, Jalan Kajaolalido di Makassar, Minggu 28 Maret 2021, pada pukul 10.00 WITA.

Telah dilakukan pemantauan di lokasi pagi tadi, sejumlah aparat kepolisian dari Brimob Polda Sulsel telah berada di lokasi kejadian.Garis Police Line pun sudah melintang di halaman luar gereja tersebut.

Kemudian. Polisi langsung menyusuri dan melakukan olah TKP di dalam gereja Katedral tersebut.**rry

Related posts