Polda Metro Jaya Kirim Bantuan Kemanusiaan Korban Bencana Alam

  • Whatsapp

“Jakarta, majalahtrass- Wakapolda Metro Jaya Brigjenpol. Drs. Hendro Pandowo. M. Si melepas keberangkatan Bantuan Sosial Kemanusiaan bagi warga masyarakat korban Bencana Alam Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan Jumat, ( 22/1 )

“Adapun pelepasan armada pengangkut bantuan sosial digelar didepan halaman Gedung Prometer Polda Metro Jaya jam 10.00 WIB ,Jumat ( 22/1/2021 )

Read More

“Pelepasan pengangkutan bantuan sosial yang dilepas langsung oleh Wakapoda Metro Jaya Brigjenpol. Hendro Pandowo dan didampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

KombesPol Yusri Yunus

“Untuk meringankan beban bagi masyarakat Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan, hari ini Jumat ( 22/1/2021 ) jam.10.00 WIB dinyatakan dilepas.

“KombesPol Yusri Yunus menyatakan, Turut Belasungkawa akibat bencana alam yang cukup besar, atas adanya korban yang meninggal dunia dan luka-luka sampai dengan data terakhir kemaren yang pertama yang ada di Sulawesi Barat 15 Januari lalu, korban meninggal data terakhir 91 orang, yang hilang ada 3 orang, luka berat 253 orang, luka ringan 679 orang, luka sedang sekitar 240 orang. Pengungsi yang sekarang masih ditempatkan di pengungsian ada 9910 orang ini korban di Sulawesi Barat,” ujar Yusri.

“Sedangkan, korban banjir di Kalimantan Selatan yang terjadi tanggal 12 Januari kemarin, korban yang meninggal dunia 21orang, dan yang ditampung di pengungsian ada 60678 orang.

“Menyikapi hal tersebut,Kombes Yusri mengucapkan Turut Belasungkawa atas kejadian bencana di duatempat. “Seluruh Keluarga Besar Polda Metro Jaya ber Empati” untuk melakukan bantuan sosial Khususnya di dua tempat di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan, baik itu bencana gempa dan bencana banjir.

“Bentuk bantuan tersebut, adalah bahan makanan pokok, susu, obat-obatan, dan termasuk selimut juga pakaian popok bayi,” demikian keterangan Kadiv Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus didepan temen-temen pers PMJ.ferr

Related posts