Pimpin Sertijab Kapolsek, Kapolres Jepara Titip Gunakan Amanah Jabatan Berikan Kemanfaatan Bagi Masyarakat

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Kedung. Upacara Sertijab digelar di Aula Mapolres Jepara pada hari Senin (8/7/2024).

Read More

MAJALAHTRASS.COM, JEPARA, – Polres Jepara | Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Kedung. Upacara Sertijab digelar di Aula Mapolres Jepara pada hari Senin (8/7/2024).

Kapolsek Kedung yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Khasin Faiz, kini digantikan AKP Dasiyo yang mana ia sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagbekpal Baglog Polres Jepara.

Dalam Sertijab ini, Kapolsek Kedung yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Khasin Faiz, kini digantikan AKP Dasiyo yang mana ia sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagbekpal Baglog Polres Jepara.

Iptu Khasin Faiz kini berpindah tugas sebagai Kasubbagfaskon Baglog Polres Jepara sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Jawa Tengah nomor ST/970/VI/2024 tanggal 26 Juni 2024 tentang mutasi jabatan Perwira Polda Jateng.

Sedangkan, Iptu Khasin Faiz kini berpindah tugas sebagai Kasubbagfaskon Baglog Polres Jepara sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Jawa Tengah nomor ST/970/VI/2024 tanggal 26 Juni 2024 tentang mutasi jabatan Perwira Polda Jateng.

Kapolres Jepara menyampaikan, bahwa mutasi jabatan di merupakan hal yang biasa di organisasi Kepolisian. Hal itu dalam upaya pengembangan karier dan peningkatan kinerja yang mengarah pada peningkatan profesionalisme dalam pelayanan prima kepolisian.

Dalam sambutannya, Kapolres Jepara menyampaikan, bahwa mutasi jabatan di merupakan hal yang biasa di organisasi Kepolisian. Hal itu dalam upaya pengembangan karier dan peningkatan kinerja yang mengarah pada peningkatan profesionalisme dalam pelayanan prima kepolisian.

AKBP Wahyu berpesan, jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik. Untuk itu, pemegang jabatan baru dituntut bekerja secara profesional, proporsional, dan bermoral positif dalam pelaksanaan tugas.

Diterangkan AKBP Wahyu, jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik. Untuk itu, pemegang jabatan baru dituntut bekerja secara profesional, proporsional, dan bermoral positif dalam pelaksanaan tugas.

“Jadi gunakanlah amanah yang diberikan ini untuk memberi kemanfaatan kepada masyarakat,” ujarnya.

Mantan Kapolres Sukoharjo ini mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas menjadi Kapolsek Kedung.

Pada kesempatan itu, Mantan Kapolres Sukoharjo ini mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas menjadi Kapolsek Kedung.

“Telah banyak hasil yang telah dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas, semoga dapat diteruskan ditempat tugas yang baru,” jelasnya.

AKBP Wahyu menyampaikan pesan, kepada pejabat yang baru saja dilantik, segera menyesuaikan diri, teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat lama yang telah dilaksanakan dengan baik.

“Dan kepada pejabat yang baru saja dilantik, segera menyesuaikan diri, teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat lama yang telah dilaksanakan dengan baik,” tandas AKBP Wahyu.

Kepada para istri yang telah mendampingi serta mendukung tugas suami, Kapolres juga mengucapkan rasa terima kasih, dan memberikan penghargaan yang tinggi atas pengabdian tersebut.

Kepada para istri yang telah mendampingi serta mendukung tugas suami, Kapolres juga mengucapkan rasa terima kasih, dan memberikan penghargaan yang tinggi atas pengabdian tersebut.**AndreSQ (hms)

Related posts