Personil Lanud Maimun Saleh Isi Malam Jum’at dengan Bermunajat kepada Allah SWT

MAJALAHTRASS.COM, TNI AU-SABANG, ~ Malam Jum’at merupakan hari yang sangat istimewa, karena keistimewaan itulah bertempat di Masjid Nurul Falah personil Lanud Maimun Saleh yang beragama muslim melaksanakan shalat Maghrib berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin dan shalat isya berjamaah, Kamis (12/5/2022).

Read More

Semua personil seakan berlomba meningkatkan keimanan untuk berserah diri kepada Allah SWT, komit mengerjakan segala yang diperintahkanNya, dan menjauhi segala laranganNya.

Pada kegiatan yang hikmad dan berlangsung khusyuk itu, Kepala Dinas Personil Kapten ADM Basuki Suharsono dalam sambutannya memberikan pesan, ” Mari kita perbanyak bersyukur dan menjalin silaturahmi. Mari kita semua kejar akhirat, Insya Allah dunia akan dengan sendirinya mengikutinya”.

Lebih jauh Basuki juga mengatakan, khusus bagi personil bujangan, apa yang telah rutin dilaksanakan tentang keagamaan harus ditegakkan, semua ini untuk kebaikan kita bersama dan jangan sampai salah jalur dalam pergaulan, bentengi diri kita dengan keimanan agar dijauhkan dari hal-hal yang tidak berguna.

Seusai penyampaian beberapa pesan dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin secara bersama-sama dipimpin oleh Serda Muhammad Ardhan jebolan dari pondok pesantren Gontor modern daerah Jombang Jawa timur. **MDT (PenMUS)

Related posts