Personel Satgas Yonif 144/JY Bersama Tenaga Medis Puskesmas Gelar Vaksinasi Covid -19 Bagi Warga Perbatasan

  • Whatsapp

JAKARTA, majalahtrass.com,– Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan vaksinasi Covid-19 membantu tenaga medis Puskesmas Desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Read More

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau, Minggu (31/10/2021).

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini yang dilakukan oleh anggota Satgas Pos Langau dalam rangka percepatan penanganan vaksinasi Covid-19 di Desa Langau, membantu tenaga medis Puskesmas, mengingat masih ada warga yang belum divaksin.

“Kegiatan ini merupakan program pemerintah yang harus kita dukung, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di perbatasan, ” jelas Dansatgas.

Susiati Julia Amd.Kep. selaku kepala Puskesmas Langau, mengatakan kegiatan ini untuk percepatan vaksinasi Karena ada sebagian warga yang belum divaksin.

“Kami lakukan vaksinasi pada hari Minggu karena kebanyakan warga libur sehingga memudahkan untuk mengumpulkan waega, ” ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari personel Satgas atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi Covid-19 ini.

Serka Deki Permana bersama personel Satgas lainnya membantu tenaga medis Puskesmas dalam terselenggaranya vaksinasi Covid-19, mulai dari antrian, tensi dan pendataan warga yang siap untuk divaksinasi.**rry (Dispenad)

Related posts