Perketat Mobilitas Masa PPKM Darurat Level 4, Satlantas Polres Metro Depok Cek Pengendara di Penyekatan Wilayah Perbatasan

  • Whatsapp

Depok, Majalahtrass.com,- Perpanjangan PPKM Darurat Level 4, maka dilakukan kembali penutupan beberapa ruas jalan selama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diklaim efektif menekan mobilitas dan kerumunan masyarakat.

Hal itu, dilakukan sebagai upaya dapat mencegah dan menekan penyebaran virus Covid-19 ditengah lonjakan kasus di Indonesia khususnya Kota Depok.

Read More

Diketahuinya, Berdasarkan pantauan dilapangan oleh awak media, Kamis (05/08) Satlantas Polres Metro Depok terus berupaya melakukan penyekatan, terkait dilakukannya kembali Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diperpanjang hingga 9 Agustus kedepan, untuk menambah petugas sesuai kondisi di lapangan. Ini semua dilakukan agar dapat menghindari kemacetan yang berdampak pada penumpukan kendaraan.

Selain itu, Ka Satlantas Polres Metro Depok, AKBP Andi. M Indra Waspada A, S.H, S.i.K, MSi menghimbau, kepada para bekerja di sektor esensial dan kritikal untuk berangkat kerja hendaknya lebih awal dari sebelumnya.

Diketahuinya, Dari hasil pantauan di lokasi, petugas melakukan pemeriksaan mulai dari surat antigen, sertifikat vaksin serta surat-surat yang dikeluarkan dari instansi kesehatan yang berhubungan pemberlakuan Peraturan Pemerintah terkait kasus lonjakan aktif Covid-19 belum selesai.

Pengamanan checkpoint pos penyekatan perbatasan ditiga titik ini, perketat dilakukan Satlantas Polres Metro Depok dan personel gabungan guna mengimplementasikan PPKM Darurat di Kota Depok yang saat ini dilakukan perpanjangan hingga tanggal 09 Agustus 2021.**rry

Related posts