Peringati HUT Ke-58, Dharma Pertiwi Daerah P Ziarah Ke TMP Trikora Manokwari

MAJALAHTRASS.COM, MANOKWARI,– Momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Pertiwi ke-58 yang jatuh pada 15 April 2022, Dharma Pertiwi Daerah P lakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Trikora, Sanggeng, Manokwari, Papua Barat, Kamis (14/4/2022).

Read More

Ziarah tersebut dipimpin langsung Ketua Dharma Pertiwi Daerah P, Ny. Alin Gabriel Lema yang ikut dihadiri para pengurus beserta anggota lainnya.

Ia menyebutkan, ziarah yang dilaksanakan ini adalah merupakan rangkaian dalam memperingati HUT ke 58 Dharma Pertiwi “Diharapkan dengan ziarah ini dapat meningkatkan motivasi serta semangat seluruh anggota Dharma Pertiwi Daerah P dalam mendukung tugas-tugas suami dan merawat keluarga,”

“Ziarah ini sebagai wujud tanda penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan kusuma bangsa. Tapi bukan hanya pahlawan nasional yang dipilih, namun juga pahlawan rakyat yang memiliki jasa besar, khususnya yang pernah memberikan sumbangsih besar bagi mengorbankan jiwanya demi merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI,” ungkapnya.

Upacara Ziarah berlansung secara khidmat dan sederhana yang diawali dengan penghormatan di TMP oleh pimpinan ziarah, kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan tabur bunga.**F01 (Pendam XVIII/Ksr)

Related posts