Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Kembang Janggut Lakukan Giat Baksos Bagikan Sembako dan Bersihkan Tempat Ibadah

Dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Kembang Janggut melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako dan membersihkan tempat ibadah di Langgar Al Karim, Desa Kembang Janggut, Kecamatan Kembang Janggut.

Read More

MAJALAHTRASS.COM, KUKAR, – Dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Kembang Janggut melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako dan membersihkan tempat ibadah di Langgar Al Karim, Desa Kembang Janggut, Kecamatan Kembang Janggut.

Kegiatan ini dimulai pukul 08.30 WITA dan berlangsung dengan lancar hingga selesai pada pukul 10.00 WITA, pada Sabtu (8/6) kemarin.Sejumlah rangkaian kegiatan dilaksanakan oleh Polsek Kembang Janggut.

Kegiatan ini dimulai pukul 08.30 WITA dan berlangsung dengan lancar hingga selesai pada pukul 10.00 WITA, pada Sabtu (8/6) kemarin.Sejumlah rangkaian kegiatan dilaksanakan oleh Polsek Kembang Janggut.

Kapolsek Kembang Janggut AKP Pujito menerangkan bahwa pihaknya membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Kembang Janggut.

Kapolsek mengatakan, personel Polsek Kembang Janggut juga membersihkan tempat wudhu di Langgar Al Karim.Kami membersihkan sampah di sekitar halaman parkir masjid, membersihkan lingkungan sekitar masjid. Serta membersihkan ruangan dan teras masjid.

Selain itu, ujar Kapolsek, personel Polsek Kembang Janggut juga membersihkan tempat wudhu di Langgar Al Karim.Kami membersihkan sampah di sekitar halaman parkir masjid, membersihkan lingkungan sekitar masjid. Serta membersihkan ruangan dan teras masjid.

Hal itu dilakukannya sebagai bagian dari memperingati HUT Bhayangkara ke-78. Kegiatan bakti sosial membersihkan tempat ibadah menunjukkan kepedulian Polri terhadap kegiatan keagamaan di wilayah Kecamatan Kembang Janggut.

Hal itu dilakukannya sebagai bagian dari memperingati HUT Bhayangkara ke-78. Kegiatan bakti sosial membersihkan tempat ibadah menunjukkan kepedulian Polri terhadap kegiatan keagamaan di wilayah Kecamatan Kembang Janggut. (Red – IS)

Related posts