Percha Leanpuri Anggota DPR Meninggal Dunia Bukan karena Covid-19

  • Whatsapp

Read More

Majalahtrass.com,- Anggota Komisi VI DPR Percha Leanpuri meninggal dunia di Palembang, Kamis (19/8) sore. Putri Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, itu meninggal dunia bukan karena Covid-19.

Menurut, Kepala Bidang Humas Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Septriandi Setya Permana di Palembang mengatakan, putri sulung Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan Ketua Tim Penggerak PKK Febi Lucita Deru, tersebut meninggal dunia karena hal teknis pascaoperasi sesar melahirkan anak ( kembar ) anak kedua dan ketiga.

”Bukan karena Covid-19 itu informasi didapat dari pihak rumah sakit,” jelas Septriandi Setya Permana.

Menurut dia, almarhumah harus dilarikan ke rumah sakit sebab sudah tiba waktunya untuk melahirkan. Dia dirawat intensif selama sepekan di rumah sakit RK Charitas Palembang.

Selang beberapa hari dari awal almarhumah dirawat dalam kondisi kesehatannya stabil dan baik. Tim dokter melakukan operasi sesar untuk mengeluarkan putra dan putri kembarnya tersebut.

”Anaknya baik dan sehat,” terang Septriandi Setya Permana.

Kemudian selang beberapa hari kemudian kondisi kesehatan almarhumah kembali menurun pascaoperasi hingga akhirnya tim dokter mengabarkan Percha Leanpuri telah meninggal dunia.

”Benar pukul 17.45 WIB, Kamis (19/8). Tapi tempat pemakaman dan lainnya akan lebih dibahas oleh pihak keluarga,” ucap Septriandi Setya Permana.

Jenazah almarhumah tiba di rumah dinas Gubernur (Griya Agung) Palembang Kamis (19/8) pukul 18.45 WIB menggunakan mobil ambulans. Beberapa pejabat organisasi perangkat daerah dan forkopimda Sumatera Selatan berdatangan ke di rumah duka.

Wakil Gubenur Sumatera Selatan Mawardi Yahya, Kepala Kejaksaan Tinggi M. Rum, Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa, dan para sanak saudara almarhumah tampak datang melayat.**rry

Related posts