Perawat di Wisma Atlet Mengaku Berhubungan Intim Dengan Pasien Covid-19

  • Whatsapp

TRASS – Banyaknya media sosial dihebohkan dengan cuitan seorang pemilik akun Twitter mengaku sebagai pasien Covid-19 dan sedang dirawat di Wisma Atlet. Dia menyatakan telah berhubungan intim dengan perawat di rumah sakit darurat Wisma Atlet.

“Masih samar apakah benar atau tidak unggahan akun twitter hubungan intim yang diduga dengan sesama jenis. Walaupun ungkapan berupa tangkapan layar yang menampilkan pembicaraan antara pasien Covid-19 dengan perawat Wisma Atlet itu viral dan diretweet ribuan orang. Prihal ini menimbulkan beragam respons yang mengecam perbuatan berhubungan dengan sejenis.

Read More


Salah satunya seorang warganet yang bernama Fariedh dengan nama akun @muhammadfariedh, membuat cuitan agar tindakan pasien dan perawat tersebut segera diusut.

“Segera ditindak tuntas pak, ini meresahkan sekali. Diduga keras pasien Covid-19 melakukan berhubungan intim dengan perawat / nakes di Wisma Atlet, “tulis pemilik akun @muhammadfariedh. Tim kumparan sudah menghubungi Pihak TNI selaku penanggung jawab RSD Wisma Atlet.

” Kepala Stap Kodam Jaya, Brigjen TNI. M Saleh Mustofa mengatakan, ” belum mengetahui imformasi tersebut.

“Brigjen TNI M. Saleh Mustafa, mengatakan pihaknya akan mengusut dan mendalami kebenaran imformasi yang beredar mengenai pasien Covid-19 yang telah melakukan hubungan intim sesama jenis dengan perawat/nakes yang berada di gedung Wisma Atlet di Senayan. ***Fer/ TRASS. **

Related posts