Pengawalan Polisi, Rombongan Moge Terobos Ganjil Genap Kota Bogor

  • Whatsapp

Rombongan konvoi ( moge ) motor gede dengan pengawalan kepolisian sehingga lolos dari pemeriksaan checkpoint ganjil genap Kota Bogor, Jumat ( 12 / 02/ 2021).

Petugas gabungan Dishub dan Kepolisian di simpang Lotte Grosir Yasmin tak ada satu pun yang berani memberhentikan rombongan kendaraan moge untuk dilakukan pemeriksaan pelat nomor pemberlakuan checkpoint ganjil genap.

Read More

Sementara beberapa kendaraan dalam konvoi tersebut berpelat nomor ganjil, yang dilarang masuk Kota Bogor pada saat pemberlakuan sistem ganjil genap.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan pihaknnya akan melakukan penyelidikan dan menelusuri identitas para pengendara moge.

“Kami masih penyelidikan ya, kami akan lihat CCTV nya, melintas jam berapa, dan pengawalan polisi bukan dari kita itu. Kami akan penyelidikinya ya,” katanya kepada wartawan, Jum’at (12/2/2021).

Dia menjelaskan “Kami juga sudah instruksikan Kasat Lantas itu, kendaraan mau kemana dari mana,” lanjutnya.

Kapolresta Bogor Susatyo menegaskan, aturan ganjil genap di Kota Bogor ini berlaku untuk semua kendaraan dan disemua ruas jalan di Kota Bogor.

“Pastinya aturan ganjil genap ini berlaku untuk semua ya, pengecualian ada yang dikecualikan. Kalau ada kejadian seperti ini tentunya memang kami akan lakukan penyelidikan. Pemanggilan..? Tentunya ya, untuk sanksinya nanti sesuai pelanggaran prokes,” ujar Susatyo.**ferr

Related posts