Pemkot Jakpus Merotasi 72 Pejabat Guna Penyegaran dan Peningkatan

Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat merotasi 72 pejabat eselon 3 dan 4, Senin (13/6). Acara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Jakpus, Dhany Sukma.

Read More

MAJALAHTRASS.COM, JAKARTA : ~ Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat merotasi 72 pejabat eselon 3 dan 4, Senin (13/6). Acara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Jakpus, Dhany Sukma.

Acara tersebut berlangsung lancar dam khidmat.

Menurut Dhany, merupakan hal yang biasa adanya pergantian posisi dalam organisasi pemerintahan.Hal ini dimaksud untuk penyegaran dan peningkatan kinerja serta layanan. Karena tugas dan kewajiban pejabat baru tidak berubah.

“Pergantian dalam organisasi itu sudah biasa, untuk penyegaran,” ujar Dhany.

Berikut beberapa nama sejumlah pejabat yang diganti di antaranya adalah :

  1. Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Pusat Erizon Safari diganti dokter Risma.
  2. Kepala Satpol PP Jakarta Pusat Bernard Tambunan diganti Tumbur Parluhutan Purba.

3.. Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakpus Slamet diganti Rona Sianipar.

  1. Kepala Suku Dinas Sumber Daya Air Abdul Raup Gaffar diganti Mustajab.
  2. Camat Menteng Edi Suryaman diganti Suprayogie
  3. Camat Gambir Fauzi diganti Andri Ferdian serta sejumlah pejabat lainnya.

“Orangnya saka yang berubah tapi tugas dan jabatannya tidak berubah. Pejabat baru hanya tinggal melanjutkan. Jadi, organisasinya tetap ada meskipun orangnya berganti, isinya sama dan target sasarannyapun sama seperti pada masa adipura,” jelas Dhany.

Di kesempatan yang sama, Camat Menteng yang baru saja dilantik, Suprayogie, bertekad untuk membawa instansi yang dipimpinnya menjadi lebih baik lagi kedepannya, terutama dalam hal pelayanan terhadap warga masyarakat.

“Kedepan saya akan berusaha semaksimal mungkin melaksanakan tugas di 5 (lima) kelurahan. Memberdayakan masyarakat di kelurahan masing-masing. Tak hanya itu saja. Hal yang juga penting adalah bagaiamana kita terus jaga stabilitas keamanan dan kenyamanan, ” ujarnya.

Untuk diktahui, acara serah terima jabatan tersebut yanh dipimpin oleh Wali Kota Jakpus, Dhany Sukma tersebut berlangsung lancar dan khidmat. *MDT / ika

Related posts