Patroli Satsamapta Polres Kukar Mendatangi Anak-Anak Yang Masih Berkeliaran Saat Tengah Malam

Patroli sat samapta Polres Kutai Kartanegara (Kukar) melakukan himbauan dan edukasi kepada anak di bawah umur di wilayah hukum kutai kartanegara.

MAJALAHTRASS.COM, KUKAR – Patroli sat samapta Polres Kutai Kartanegara (Kukar) melakukan himbauan dan edukasi kepada anak di bawah umur di wilayah hukum kutai kartanegara.

Read More

Untuk menghimbau anak-anak yang bebas berkeliaran saat malam hari patroli sat samapta polres kutai kartanegara mendatangi anak-anak yang sedang berkumpul saat tengah malam untuk diberi pemahaman tentang batasan batasan anak dibawah umur.

Masih banyak ditemukan anak dibawah umur yang berkeliaran saat tengah malam, disamping itu juga mereka masih sekolah hal itu menjadi atensi mereka. Selain itu kita juga memberi edukasi kepada mereka tentang bahaya narkoba dan kenakalan lainya.

Kami berharap anak-anak yang ditemukan pada malam hari oleh patroli sat samapta polres kukar dapat paham dan mengerti batasan batasan anak dibawah umur dan bahaya kenakalan remaja yang bisa merenggut masa depan anak-anak di wilayah hukum polres kutai kartanegara. (Redaksi/Imam)

Related posts