Pastikan Berjalan Lancar, Wakasad Cek Langsung Selpus Dikreg LXII Seskoad

  • Whatsapp

MAJALAHTRASS.COM, JAKARTA,- Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto mengecek secara langsung pelaksanaan Seleksi Pusat Pendidikan Reguler (Selpus Dikreg) LXII Seskoad di Bandung. Selasa, (8/3/2022).

Read More

Selain untuk melihat secara langsung pelaksanaan seleksi, kedatangan Wakasad di dua tempat pelaksanaan seleksi yaitu Pusdikif Pussenif Kodiklatad untuk kegiatan kesegaran jasmani dan Seskoad untuk kegiatan paparan essay, dimaksudkan untuk memastikan pelaksanaan seleksi berjalan lancar dan didukung sarana prasana memadai.

Selpus Dikreg LXII Seskoad ini dilaksanakan dari tanggal 2 sampai 14 Maret 2022, dengan materi seleksi berupa akademik (pengetahuan umum, pengetahuan militer umum dan pengetahuan militer kecabangan), essay, kesehatan umum, kesehatan jiwa, psikologi, tes kesegaran jasmani serta bahasa Inggris.

Wakasad berharap agar 450 orang calon siswa mengikuti pelaksanaan seleksi dengan penuh semangat dan memberikan kemampuan terbaiknya, dengan tetap memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan, sehingga pada akhirnya dapat mengikuti Dikreg LXII Seskoad yang akan dilaksanakan selama 28 minggu (17 Maret sampai 28 September 2022).

Dalam kegiatan itu, Wakasad juga didampingi oleh Danpussenif, Danseskoad, Kapuskesad, Kadisjasad dan Paban IV/Bindik Spersad. Selanjutnya, masih dalam rangka Selpus Dikreg LXII Seskoad itu, direncanakan pada Rabu (9/3/2022) Wakasad akan meninjau pelaksanaan kegiatan pemeriksaan kesehatan jiwa yang dilaksanakan di Rumah Sakit Dustira, Cimahi.**F01 (Dispenad)

Related posts