Panglima TNI Lantik Empat Orang Pejabat Tinggi TNI

  • Whatsapp

Jakarta, Majalahtrass.com,- Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto hari ini memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) empat pejabat penting di lingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) Cilangkap, Jakarta Timur.

Empat Perwira Tinggi (Pati) TNI yang melakukan Sertijab adalah Komandan Pusat Misi Penjaga Perdamaian (PMPP) TNI dari Mayjen TNI Victor Hasudungan Simatupang kepada Marsma TNI Benedictus Benny K. yang sebelumnya menjabat sebagai Wadan PMPP TNI.Selain itu, Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) TNI dari Mayjen TNI Eddy Rate Muis kepada Laksda TNI Dr. Nazali yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal).

Read More

Selanjutnya, Koorsahli Panglima TNI dari Mayjen TNI Sisriadi kepada Mayjen TNI Benny Octaviar dan Kepala Pusat Pengendalian Operasi (Kapusdalops) TNI dari Brigjen TNI Ferry Supriyanto kepada Kolonel Arm Bambang Eko Pratolo.

Diberitakan sebelumnya, pada tanggal 19 Juli lalu, Panglima TNI Marsekal TNI Marsekal Hadi Tjahjanto telah mengeluarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/645/VII/2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan di lingkungan TNI.**rry

Related posts