Pangdam Jaya Olah Raga Bersama Kasum TNI Tingkatkan Kebugaran Dan Imunitas

  • Whatsapp

Jakarta, majalahtrass.com,- Berolahraga sebagai upaya meningkatkan kebugaran di masa pendemi, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., melakukan kebugaran tubuh dengan menggalakkan berolahraga secara bersama Kasum TNI Letjen Ganip Warsito. S.E., M.M., bertempat di lapangan tenis Jasdam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No. 5, Cililitan, Jakarta Timur. Jumat (9/4/2021).

Dalam melakukan Kegiatan berolahraga secara bersama tersebut, yang intinya meningkatkan dan menjaga kebugaran tubuh, serta memupuk keharmonisan dan lebih mempererat tali silaturahmi antara Kodam Jaya sebagai satuan Kotama TNI AD dan Mabes TNI.

Read More

Kunjungan Kasum TNI dalam melakukan kegiatan olahraga bersama di Kodam Jaya, sekaligus memperkenalkan dirinya kepada pejabat di Kodam Jaya agar lebih erat dan akrab, serta menjalin komunikasi timbal balik dan profesionalisme dalam bidang peningkatan kinerja TNI.

Mengadakan kegiatan olah raga bersama tersebut meliputi, olah raga Tenes Lapangan dan olah raga Tenes Meja, secara bergantian mencerminkan nuansa keakraban serta sportifitas jiwa berolahraga.

Bersamaan Hadirnya dalam kegiatan olah raga bersama tersebut diantaranya, Kasum Letjen TNI Ganif warsito dan rombongan Pati Mabes TNI, Pangdam Jaya, Kasdam Jaya, Irdam jaya, Kapok Sahli, Para Asisten Kodam Jaya dan Para Kabalakdam Jaya.

Dalam kesempatan ini, masih ditempat yang sama masih dilingkungan Makodam Jaya, juga tidak ketinggalan Ibu Ketua Persit PD Jaya Ny. Rahma Dudung Abdurchman beserta pengurus Persit PD Jaya, juga dihadiri oleh Ny Atie Ganip Warsito beserta beberapa pengurus Persit Mabes TNI, melaksanakan olah raga bersama, yang diawali dengan tes kesehatan/mengecek tensi, kemudian dilanjutkan dengan senam peregangan dan jalan santai mengelilingi Markas Kodam Jaya.**rry

Related posts