Pangdam Jaya Hadiri Undangan Pembukaan Sentra Vaksinasi BPP HIPMI & PT Maming Enam Sembilan Groub

  • Whatsapp

JAKARTA, Majalahtrass.com,- Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji,M.A., menghadiri juga undangan sentra vaksinasi yang di Selenggarakan oleh BPP HIPMI dan PT. Maming Enam Sembilan Groub di Pasar Ikan Modern Muara Baru, Penjaringan Jakarta Utara, dengan Target 1000 s.d 2500 dosis ke 2 untuk Kampung Nelayan dan masyarakat sekitar, termasuk anak anak usia 12 Tahun ke atas.

Read More

Vaksinasi ini dilakukan, untuk mencegah penyebaran COVID-19, terutama karena mereka adalah orang orang yang interaksinya tinggi, baik sebagai Nelayan, maupun pedagang dan pekerja di Pasar Ikan Modern Muara Baru serta masyarakat sekitar dan termasuk anak-anak usia 12 tahun ke atas. Tampak turut menghadiri undangan Ketua DPR RI Ibu Dr (H.C) Puan Maharani, yang membuka dan meninjau kegiatan sentra vaksinasi tersebut.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra mengungkapkan “Program vaksinasi yang dilaksanakan ini merupakan wujud keseriusan pemerintah bekerja sama dengan berbagai elemen Masyarakat dalam mempercepat target vaksinasi Nasional untuk mencapai Herd Immunity seluruh masyarakat”.

Turut hadir Waka Polda Metro Jaya Brigjen Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si, dan turut pula mendampingi Pangdam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya dan Dandim 0502/JU.**rry

Related posts