Orientasi Lingkungan, Personel Lanud Maimun Saleh Jalin Kerakraban dengan Masyarakat

     

MAJALAHTRASS.COM, TNI AU-SABANG, ~ Dengan berjalan kaki sambil menikmati suasana keindahan Kota Sabang, personel Lanud Maimun Saleh laksanakan orientasi lingkungan sekaligus menjalin keakraban dengan masyarakat sekitar. Selasa (17/5/2022).

Read More

Orientasi tersebut dilaksanakan secara santai dan hangat seusai pelaksanaan Apel pagi.

Sebelumnya, seluruh personel Lanud Maimun Saleh melaksanakan peregangan secara terpimpin, agar siap melaksanakan giat orientasi lingkungan.

“Saya harap kegiatan olahraga ini laksanakan dengan penuh semangat, dan bagi personel yang  baru agar secepatnya kenali lingkungan sekitar, biar lebih paham dan tau mana batas-batas dari aset tanah TNI AU  disekitar Lanud Maimun Saleh,  jalin keakraban dengan masyarakat sekitar, dengan saling sapa, karena mengenal lngkungan sekitar hal yang penting untuk menjalankan tugas kedepan”, tegas Danlanud MUS Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol pada saat menyampaikan pesan sebelum kegiatan akan di mulai.

Tampak dari seluruh personel Lanud Maimun Saleh melaksanakan olahraga menyusuri perkampungan sekitar Lanud Maimun Saleh dengan teratur sambil bertegur sapa dengan masyarakat sekitar.
Kedekatan tersebut adalah wujud nyata untuk tetap menyadari bahwa TNI AU berasal dari rakyat. **MDT (PenMUS)

Related posts