Naik Motor Trail, Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Hari Rosena memimpin langsung penyaluran bantuan paket sembako kepada sejumlah warga kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM di Kecamatan Tenggarong Seberang, pada hari Sabtu (10/9/2022).

Read More

MAJALAHTRASS.COM, KUKAR – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Hari Rosena memimpin langsung penyaluran bantuan paket sembako kepada sejumlah warga kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM di Kecamatan Tenggarong Seberang, pada hari Sabtu (10/9/2022).

Uniknya di pembagian sembako ini, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres Kutai Kartanegara dengan mengendarai motor Trail dan mendatangi langsung untuk menyerahkan bantuan sembako serta taliaasih kepada warga yang terdampak kenaikan BBM.

“Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan bakti sosial menggunakan kendaraan roda dua, kita membagikan beberapa paket sembako untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM,” ungkapnya Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena.

Menurut AKBP Hari Rosena, kegiatan bakti sosial Polres Kutai Kartanegara akan terus berlangsung secara berkesinambungan dengan target warga kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM diwilayah hukum Polres Kutai Kartanegara.

Lanjutnya AKBP Hari Rosena mengatakan, bantuan ini merupakan wujud syukur dari Polri khususnya Polres Kutai Kartanegara dan diharapkan bantuan ini sekaligus dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

“Semoga bantuan yang kami serahkan ini dapat sedikit membantu dan meringankan kebutuhan pokok masyarakat,” ucapnya Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena. (Redaksi/Imam)

Related posts