Masyarakat Resah Parkir Liar Dekat RS Hermina Bekasi Tutupi Jalan, di Bekingi Oknum Polisi

MAJALAHTRASS.COM, Kota Bekasi — Warga masyarakat sangat resah dengan adanya parkir liar diatas pedestrian, di jalan Kemakmuran RW 03, tepat di depan rumah sakit Hermina Bekasi, kota Bekasi, Jawa Barat, yang digunakan sebagai parkir motor.

Read More

Parkiran tersebut sangat mengganggu pengguna pejalan, selain itu parkir liar tersebut memaksakan parkir yang berada di jalan Kemakmuran. Akibatnya banyak warga yang hendak menggunakan pendestriam terganggu dengan adanya parkir liar tersebut.

Selama ini banyak keluhan warga termaksud para pengguna trotoar. Namun hingga kini parkir liar tersebut tidak dapat disentuh oleh pihak pemerintah kota Bekasi. Dapat diketahui sebelumnya pengelola dan yang membelingi parkir liar tersebut merupakan salah satu oknum anggota kepolisian Polres Kota Bekasi yang saat ini masih menjabat sebagai ketua Rukun Warga dengan inisial IF.

Menurut Byu warga yang enggan disebutkan namanya, warga sekitar sudah berulang kali menegur namun dikarenakan oknum tersebut masih menjadi anggota kepolisian para warga enggan dan takut untuk menegurnya secara langsung.

“Ya kita resah dan merasa terganggu lah mas, itu jalan trotoar dipakai untuk parkir liar, gimana kita warga mau menegur, polisi pamong praja aja juga takut untuk menegur para pengelola parkir liar itu mas,” ungkap Byu kepada wartawan, Jumat (25/3).

Ditambahkan Byu, warga meminta agar pihak kepolisian dapat menegur oknum yang menjadi otak dari parkir liar tersebut.

Di RW 02 parkiran sampai menutupi jalan, sementara yg di RW 03 hanya sampai bahu jalan. **F01

Related posts